Kamis, 05 Desember 2013

Beranda » » Kekasih Mendiang Paul Walker Baru Datang, Ada Apa?

Kekasih Mendiang Paul Walker Baru Datang, Ada Apa?

TEMPO.CO, California - Paul Walker tewas akibat kecelakaan mobil yang dikendarai oleh temannya, Roger Rodas, Minggu, 1 Desember 2013. Semua orang yang menyayanginya begitu terpukul, terutama kekasihnya, Jasmine Pilchard-Gosnell. Tiga hari setelah Walker meninggal, Jasmine baru sanggup ke luar rumah dan datang ke kediaman Walker di Santa Barbara, California.

Setelah mengengar kabar Walker, Jasmine sungguh terpukul. Menurut keluarganya, ia mengalami depresi berat. Butuh beberapa hari untuk Jasmnie agar dirinya bisa lebih tenang.

"Paul adalah lelaki yang sangat baik. Jasmine sangat sedih dengan kabar ini. Mereka mengalami hal baik dan buruk dalam menciptakan masa depan yang cerah. Ini adalah kecelakaan yang tak terduga. Saat ini Jasmine sedang sangat terpukul, dan ibunya sedang menenangkannya," kata paman Jasmine, Barton Bruner, sehari setelah Walker kecelakaan.

Dikutip dari situs TMZ, Kamis, 5 Desember 2013, hari ini para wartawan berhasil mengabadikan sosok Jasmnie yang saat itu mengenakan celana jins biru dan jaket dengan warna senada. Matanya terlihat sembap dan masih sangat jelas aura kesedihan dari wajah gadis 23 tahun ini. Jasmine terlihat memeluk beberapa anggota keluarga Walker dan teman-temannya sambil beberapa kali terisak.

Jasmine dan Walker mulai berpacaran sejak tahun 2006. Kala itu, Walker berusia 33 tahun dan Jasmine 16 tahun. Walker sempat mengajak Jasmine berlibur ke Hawaii dengan putrinya, Meadow Rain Walker, hasil hubungan Walker dengan Rebbeca Soteros beberapa tahun sebelumnya.

RINDU P HESTYA | TMZ 

Berita Terpopuler:
Bu Pur Panggil Kapolri 'Dik Tarman' 
Bu Pur di Mata Kapolri Sutarman 
KPK Terang-terangan Bidik Keluarga Atut
KPK Ingin Virus Integritas Jokowi Menular

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/05/219534913/Kekasih-Mendiang-Paul-Walker-Baru-Datang-Ada-Apa