Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » Berhenti Mabuk, Katy Perry Tertawakan Masa Lalunya

Berhenti Mabuk, Katy Perry Tertawakan Masa Lalunya

Sabtu, 21 Desember 2013 08:20 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Katy Perry (Foto: ist)

Katy Perry (Foto: ist)

LOS ANGELES – Katy Perry tampaknya telah membulatkan tekad tidak mengonsumsi minuman beralkohol lagi. Terhitung sejak tiga bulan lalu, dia telah berhasil menghentikan kebiasaan minuman keras.

Selama dua tahun terakhir, Katy mengaku mengalami masa sulit dalam hidupnya. Pada Desember 2011, dia berpisah dengan suaminya, Rusell Brand, setelah pernikahannya hanya bertahan selama 14 bulan.

"Kau tahu aku melakukan banyak hal yang berbeda, saya mengelilingi diri saya dengan teman-teman baik saya, saya melakukan segala hal demi membersihkan diri saya dari alkohol selama tiga bulan -itu cukup menghancurkan-. Saya mengkonsumsi vitamin, suplemen, bermeditasi, dan berdoa," ungkapnya, seperti dilansir Femalefirst.

Menurutnya, apa yang terjadi dalam dirinya selama dua tahun terakhir seperti tidak dapat diterima dengan akal pikirannya.

"Tapi saya pikir di akhir semuanya, seperti apa yang saya pikirkan telah terjadi hal yang penuh misteri diluar yang saya ketahui dengan cara tertentu, saya akan melakukan hal yang positif untuk terus melangkah ke depan," ungkapnya.

Kekasih John Mayer itu menderita masalah kepercayaan diri selama periode sulitnya setelah bercerai. Namun, dia mengakui sekarang sudah bisa tertawa dan bercanda.

"Ini menyenangkan untuk menertawakannya saat ini. Tapi tidak menyenangkan untuk menertawakan anda di kemudian hari, aku tahu akan melalui periode di mana banyak pikiran negatif memasuki pikiranku. Jelas mereka tidak berhasil, tapi aku punya semacam keyakinan atas apa yang mereka lakukan pada saya," ujarnya di acara talkshow.

"Ini catatan tersendiri bagi saya dan menjadi bahan introspeksi untuk mencari tahu apakah saya bisa menjadi lebih baik dan tanggung jawab atas segala sesuatu yang saya ambil,"  sambungnya.

"Daripada menunjuk jari dan berkata , 'Kau masalahnya, atau , 'Kau alasan untuk semua masalah saya,  atau 'Kau mengerikan'. 'Oke, bagaimana saya bisa memperbaiki ini?'. Jadi ya, itu tidak menyenangkan," tandasnya.

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/12/20/532/915455/berhenti-mabuk-katy-perry-tertawakan-masa-lalunya