Kamis, 26 Desember 2013

Beranda » » Benedict Cumberbacth Kembali Beraksi di Video Promo Serial 'Sherlock'

Benedict Cumberbacth Kembali Beraksi di Video Promo Serial 'Sherlock'

Video tersebut menampilkan perdebatan apakah Sherlock sebenarnya masih hidup dan akan kembali menyelesaikan berbagai kasus kejahatan di season terbaru serialnya.

WowKeren.com - BBC memilih cara yang unik untuk mempromosikan serial "Sherlock" season ketiga. BBC merilis mini-episode "Sherlock" yang berjudul "Many Happy Returns". Video itu dirilis untuk membuat penonton setianya merasa penasaran dan semakin tak sabar ingin menyaksikan season terbaru serial yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman ini.

Video tersebut menampilkan perdebatan diantara dua orang pria di sebuah bar. Kedua pria ini memperdebatkan tentang keberadaan Sherlock. Pria yang pertama merasa yakin bahwa Sherlock masih hidup.

Ia menjelaskan serangkaian kejadian aneh pada pria kedua yang mengindikasikan keterlibatan Sherlock dalam serangkaian kasus. Namun, pria yang kedua masih tak percaya karena Sherlock memang dikisahkan meninggal dunia di season kedua setelah melompat dari gedung.

Apakah Sherlock benar-benar kembali? Bagaimana caranya memalsukan sendiri kematiannya? Jawaban ini bisa terjawab dalam season terbaru "Sherlock" yang ditayangkan mulai Januari 2014 di BBC.

Simak videonya berikut ini:

(wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044152.html