Kamis, 19 Desember 2013

Beranda » » Album Melanie Subono Digencet Album SBY

Album Melanie Subono Digencet Album SBY

TEMPO.CO, Jakarta - Sejak menekuni dunia tarik suara, Melanie Subono telah meluncurkan empat album. Dalam soal promosi album, Melanie pernah bersaing dengan promo album Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Keduanya bernaung di bawah label yang sama. Namun, di pasaran album Melanie tergencet juga dengan selebaran promo album rilisan Pak SBY. "Pernah pada satu waktu ke toko kaset, lihat album saya," kata Melanie, Rabu, 18 Desember 2013. "Eh, di dalamnya ada fotokopian promosi album si bapak (SBY) nutupin foto saya," ujarnya sembari geleng-geleng kepala.

Melanie justru menganggap peristiwa itu sebagai karma lantaran dia terlampau sering mengkritik kerja pemerintah. Menurut putri promotor pertunjukan musik Adrie Subono ini, kinerja pejabat Indonesia seringkali membingungkan. "Pemerintah kita yang mana, ya? Kalau nama banyak, tapi menjelaskan apa yang sudah mereka kerjakan itu sedikit."

Aktivis petisi ini menilai tak ada kerja nyata para pejabat yang dirasakan masyarakat. "Kita punya pemimpin, tapi sayangnya tidak tahu apa yang menjadi prioritas hidupnya," kata Melanie.


AISHA

Terpopuler:

Justin Bieber Akan Pensiun Bermusik
Syahrini Ikut Bisnis Karaoke
Demi Lovato Akan Tinggalkan X Factor
Ahmad Dhani: AQJ Siap Menjalani Sidang
Syahrini dan Parkir Lamborghini

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/19/112538676/Album-Melanie-Subono-Digencet-Album-SBY