Rabu, 11 Desember 2013

Beranda » » Pacar Paul Walker Ikut Sibuk Siapkan Pemakaman

Pacar Paul Walker Ikut Sibuk Siapkan Pemakaman

TEMPO.CO, California - Proses pemakaman Paul Walker akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Keluarga kini sedang mempersiapkan proses pemakaman yang kabarnya akan dilaksanakan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hill, California. Situs E! News, melaporkan, sahabat Walker yang juga sama-sama membintangi film Fast & Furious, Tyrese Gibson, sedang membantu keluarga Walker untuk persiapan proses pemakaman.

Menurut seorang sumber, Tyrese dan keluarga sudah merencanakan proses pemakaman sejak 1 Desember 2013 lalu. Selain Tyrese, proses pemakaman juga didiskusikan dengan ayah Walker, Paul Walker Sr, ibunya Cheryl, keempat saudara kandungnya, kekasih Walker Jasmine Pilchard-Gosnell, serta anak Walker, Meadow. Mereka sekarang sedang mendiskusikan bagaimana dan kapan Walker akan dimakamkan.

Sementara, sebelumnya keluarga dan teman-teman Walker di toko miliknya, Always Evolving, juga sepakat akan membangun monumen peringatan kematian Walker di Malibu tanggal 15 Desember 2013.

Proses pemakaman sendiri akan dilangsungkan secara tertutup. Hanya orang-orang yang diundang saja yang boleh datang. Hal ini bertujuan agar Meadow tidak merasa terganggu saat melihat ayahya untuk terakhir kalinya sebelum masuk ke liang lahat.

RINDU P HESTYA | E! NEWS

Berita Lain:

Lea Michele Luncurkan Single Perdana

Kate Winslet Lahirkan Bayi Laki-Laki

Selebriti Hollywood Ternyata Dibayar Berlebihan

Source : http://id.berita.yahoo.com/pacar-paul-walker-ikut-sibuk-siapkan-pemakaman-044743607.html