Jumat, 13 Desember 2013

Beranda » » Dua Kejutan di Konser Melly Goeslaw  

Dua Kejutan di Konser Melly Goeslaw  

TEMPO.CO, Jakarta - Melly Goeslaw (Lihat: Nyentriknya Melly Goeslaw dalam Konser Queen of Soundtrack) menggelar konser bertajuk "The Queen of Soundtrack" di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta-Selatan, Rabu malam, 11 Desember 2013.  Melly secara khusus membawakan karyanya yang diciptakan sebagai lagu latar film-film layar lebar Indonesia.

Melly membawakan 25 lagu soundtrack, di antaranya untuk film Eiffel I'm in Love, The Butterfly, Ketika Cinta Bertasbih, Heart, Bukan Bintang Biasa hingga Ada Apa dengan Cinta. Sebanyak ratusan penonton ikut bernyanyi bersama Melly yang terlihat atraktif di atas panggung.

Melly tidak sendirian selama konsernya berlangsung. Ia berkolaborasi dengan sejumlah artis, antara lain bersama Coboy Junior, Astrid, Bondan Prakoso, dan juga Sm*sh.

Seperti biasa Melly tampil eksentrik. Dia mengenakan lima kostum unik selama konser berlangsung. (Baca: Melly Ingin Jadi Ratu Fiktif). Dua pakaian bernuansa merah karya Eko Tjandra, kemudian gaun berwarna hitam putih dari Mel Anyar, lalu ada pakaian berwarna-warni yang sangat ceria dari Olive dan terakhir ada gaun super glamor berwarna emas, hasil karya Hengki Kawilarang yang membuat konser terasa semakin luar biasa.

Kejutan dihadirkan di pengujung konser lewat kemunculan Maria Oentoe, dubber bioskop, di atas panggung. "Akhirnya dapat kesempatan emas lihat langsung Ibu Maria Oentoe di sini," kata Melly disambut tepuk tangan para penonton.

Ada juga kemunculan aktor Reza Rahadian yang membawakan dua buket bunga untuk Melly. "Bangga banget semua soundtrack Indonesia yang luar biasa diisi oleh Teteh Melly Goeslaw," ujar Reza sambil menyerahkan bunga untuk Melly. Momen tersebut berlangsung tepat setelah Melly menyanyikan lagu Cinta Sejati, soundtrack film Ainun dan Habibie. Reza menjadi tokoh Habibie di film tersebut.

Konser ditutup dengan lagu I Just Wanna Say I Love You. Semua yang hadir ikut kembali naik ke atas panggung, bernyanyi bersama. Kemeriahan juga terlihat di akhir konser dengan confetti yang memenuhi ruangan, tidak hanya di atas panggung tapi juga di tempat para penonton.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat

Kecelakaan Kereta Bintaro | SEA Games Myanmar | Pelonco Maut ITN | Dinasti Atut | Mandela Wafat |

Berita Terpopuler

Liza Natalia Juri Dangdut Star Idol di Amerika

Game Online Bikin Fatin Bahagia

Film Pahlawan Tak Pernah Mati Tayang 14 Desember

Perusahaan Brad Pitt Berpisah dengan Paramount  

Source : http://id.berita.yahoo.com/dua-kejutan-di-konser-melly-goeslaw-065238960.html