Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » JKT 48 Konser Ulang Tahun yang Kedua

JKT 48 Konser Ulang Tahun yang Kedua

TEMPO.CO, Jakarta -Hari ini merupakan hari spesial bagi idol grup JKT48. Sebagai perayaan ulang tahun keduanya, idol grup ini pun akan menggelar 'JKT48 2nd Anniversary Live in Concert', yang Berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu, 21 Desember 2013.

"Di konser ulang tahun kedua ini, kita akan menampilkan dua show dalam satu hari, yang menceritakan tentang sejarah JKT48. Tentunya kita akan menampilkan hal yang berbeda dan yang terbaik," ujar salah seorang anggota JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab dipanggil Melody, pekan lalu.

Konser yang akan diikuti oleh seluruh member JKT48 baik dari Team J, Team KIII, dan Trainee, yang totalnya berjumlah 51 member ini pun diberi tagline 'Performing All Out! Terima kasih telah menjadi temanku'. Dua show yang berlangsung hari ini pun memiliki setlist lagu yang berbeda. Show pertama akan berlangsung pada pukul 13:00 WIB, dan show kedua pada pukul 19:00 WIB.

Memasuki ulang tahun keduanya, para member JKT48 pun bersemangat memberikan penampilan terbaiknya. Ketika ditanya keinginannya di tahun 2014, para member sepakat ingin bisa konser di luar negeri selain di Jepang dan ingin memiliki single khusus JKT48.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat

Atut Ditahan | Timnas Vs Thailand | Mita Diran | Pelonco ITN | Petaka Bintaro |

Berita Terpopuler

Ahok Puji Film Soekarno 

Marissa Haque: Kasih Ibu Seharum Bunga Sedap Malam

Putri Sean Penn Bantah Dekat Dengan Pattinson

Jennifer Lawrence Ingin Jadi Pelayan Hotel 

Rieke Dyah Bercita-cita Jadi Politikus Sejak Kecil

Source : http://id.berita.yahoo.com/jkt-48-konser-ulang-tahun-yang-kedua-051024942.html