Kamis, 19 Desember 2013

Beranda » » Video Agnes 'Kutang Lancip' Muncul di WMA  

Video Agnes 'Kutang Lancip' Muncul di WMA  

TEMPO.CO , Jakarta:Akun Facebook World Music Awards memposting sebuah video yang berjudul "Agnes Monica's raunchy Performance at the Asean Japan Music Festival". Sontak video tersebut memicu perdebatan antara penggemar dan haters dari penyanyi Indonesia.

Penampilan Agnes di video itu disebut raunchy alias cabul atau tidak senonoh. Dalam video tersebut, Agnes tampil menggunakan atasan mirip bra dengan desain lancip serta celana hitam bermotif putih. Dia menyanyikan lagu Coke Bottlesambil menari melenggak-lenggok diiringi lima dancer (Baca:Kutang Lancip Agnes, Indah tapi Berbahaya).

Seorang haters berkomentar pedas melalui tulisan soal video Agnes tersebut. "Dibilang cabul kok lovers-nya Agnes bangga! aneh." Komentar miring lain memenuhi kolom komentar dari video yang diposting pada 15 Desember 2013 lalu itu. Di antaranya "I feel like watching a slut stripping." Atau komentar lainnya, "Gue sebagai warga negara indonesia asli sangat2 malu, apa lagi itu acara kenegaraan!!" dan "kenapa kirim dia sih... kayak di indonesia ga ada artis yang lebih sopan aja."

Kritik pedas itu diimbangi pujian dari para fans Agnes Monica yang biasa disebut Agnezmo melalui akun WMA tersebut. "Like your style Agnezmo," tulis salah satu akun. Akun lainnya menyebut penampilan Agnes tersebut sebagai "Powerfull perfomance , she is so talented".

Dalam video berdurasi 4:54 menit tersebut, Agnes tampil sebagai wakil Indonesia dalam ajang ASEAN Japan Music Festival pada 28 November 2013 lalu. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut tampil membawakan lagu terbarunya "Coke Bottle" diiringi para dancer. (Baca:Tampil di Tokyo, Agnes Monica Berkutang Lancip)

Sebelum Agnes memulai penampilannya, tampil sederetan wanita memakai pakaian-pakaian adat asal Indonesia. Mereka mengucapkan salam khas, yaitu dengan mengatupkan kedua tangan di dada dan sedikit menurunkan badan. Kemudian Agnes dan para dancernya ada di panggung dan siap menari. Sudah ada ratusan komentar yang mengisi kolom komentar dalam akun resmi WMA tersebut. (Baca: Agnes Monica Vs Siti Nurhaliza di Tokyo)

NINIS CHAIRUNNISA

Topik Terhangat

Atut Tersangka | Mita Diran | Petaka Bintaro | Sea Games | Pelonco ITN

Berita terkait

Pimpinan KPK Isyaratkan Atut Jadi Tersangka

Status Baru Atut Diumumkan Siang Ini

Terkait Suap MK, Atut Bertemu Akil di Singapura  

Rumah Digeledah KPK, Atut Akan Jadi Tersangka?

Atut Kena Kasus, Rano Diminta Fokus ke Banten

Source : http://id.berita.yahoo.com/video-agnes-39-kutang-lancip-39-muncul-di-230243246.html