Senin, 02 Desember 2013

Beranda » » Tempo Gelar Konser Slank di Yogyakarta

Tempo Gelar Konser Slank di Yogyakarta

TEMPO.CO, Yogyakarta - Senin, 2 Desember 2013, Slank konser di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Konser ini digelar oleh D'Impresario dan disponsori oleh Koran Tempo. Konser ini akan melengkapi acara ulang tahun Slank yang ke-30, bulan ini.

Sehari menjelang konser, Stadion Kridosono sudah mulai didatangi oleh para Slankers--penggemar fanatik band ini. Mereka datang dari berbagai kota di Jawa. Para Slankers dari Surabaya hingga Indramayu mulai mendirikan tenda dan mengibarkan bendera Slank di sekitar stadion.

"Konser ini dipersembahkan untuk para slankers yang selama 30 tahun telah setia mendukung band ini," kata Rachadian Nashidik dari D'Impresario.

Di akhir bulan Oktober 2013, SLANK merilis album ke-20 berjudul Slank Nggak Ada Matinya yang di dalamnya terdapat banyak kejutan baru dari SLANK dan merupakan persembahan istimewa untuk Slankers yang setia menemani Slank. Bukan hanya album, menjelang HUT ke-30, Slank juga akan merilis sebuah film yang diangkat dari kisah nyata mereka. Film ini diberi judul SLANK NGGAK ADA MATINYA. Mengiringi peluncuran film, akan terbit juga sebuah buku yang mengisahkan kisah perjalanan band ini selama 30 tahun.

Qaris Tajudin

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/01/111533800/Tempo-Gelar-Konser-Slank-di-Yogyakarta