Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » Park Jin Young: Rain Adalah Singa Kelaparan

Park Jin Young: Rain Adalah Singa Kelaparan

JYP mengenang kembali saat Rain diaudisi tampak begitu percaya diri meski terlihat lelah seperti singa nyaris mati.

WowKeren.com - Park Jin Young dulu adalah bos Rain saat masih bergabung sebagai artis JYP Entertainment. Tak heran, ia mengenal sosok Rain sejak masih belum debut. Ia menganggap Rain seperti singa kelaparan.

Dalam konsernya "Bad Party - Halftime Show" pada 20 Desember di Seoul, JYP mengungkap pandangannya itu soal Rain. Saat pertama bertemu ia merasa Rain seperti singa yang nyaris mati kelaparan. Itu adalah kesannya saat mengaudisi pelantun "Rainism" tersebut.

"Ada seniorku yang memintaku untuk datang melihat audisi. Dia bilang ada seseorang yang telah ditolak 16 agensi," tutur JYP. "Ketika Rain masuk melalui pintu itu dia tampak seperti singa yang hampir mati karena kelaparan."

"Meski kelihatan capek dan seperti sudah melalui perjalanan terjal sepanjang waktu namun matanya seperti singa. Dia begitu percaya diri dan penuh impian," lanjut produser sekaligus penyanyi itu. "Walaupun dia sangat ingin jadi penyanyi namun harga dirinya tidak mengijinkannya memohon-mohon."

Rain memang meniti karirnya sebagai penyanyi sukses saat ditangani Park Jin Young. Meski sudah tidak berada di JYPE namun pertemanan mereka tetap terjalin baik. Kini Rain sudah pindah ke Cube Entertainment dan mempersiapkan comeback-nya. (wk/mr)

Berita Rain terkait :
• Sahabat Beberkan Rain Sombong Saat SMA
• Rain Pakai Lagu IU untuk Alarm Bangun Tidur Saat Wamil
• Rain Siapkan 2 Video Musik Jelang Comeback 2014
• Rain Digugat Warga Karena Langgar Peraturan Saat Wamil

Koleksi foto Rain terkini (37 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044017.html