Kamis, 26 Desember 2013

Beranda » » Belanja Natal Eksklusif Angelina Jolie-Brad Pitt

Belanja Natal Eksklusif Angelina Jolie-Brad Pitt

TEMPO.CO, Australia - Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, berbelanja menjelang Natal di sebuah toko diskon akhir pekan lalu.

Untuk menyambut perayaan Natal, Angelina Jolie dan Brad Pitt membawa keenam anaknya untuk berbelanja. Mereka terlihat berbelanja di Australia pada Minggu, 22 Desember 2013.

Pasangan yang tercatat memiliki kekayaan lebih dari 300 juta dolar atau 36 miliar rupiah tersebut meminta agar toko dibuka meskipun toko tersebut sudah tutup. Mereka ingin lebih leluasa mengambil barang yang bisa ditawar tanpa terganggu oleh para penggemar.

"Mereka memastikan untuk tidak ada orang satu pun di dalam toko dan meminta manajer tidak menutup toko sampai mereka selesai berbelanja," kata salah satu seorang karyawan toko, seperti dilansir Femalefirst, Rabu, 25 Desember 2013.

"Dia mengatakan mereka berbelanja sekitar satu setengah jam untuk membeli hadiah untuk anak-anak mereka dan teman- temannya," katanya.

Hal ini pun dibenarkan Stuart Machin selaku chief executive toko tersebut di akun Twitter pribadinya. "Tim toko kami sangat gembira karena Brad Pitt dan Angelina Jolie dan anak- anaknya membeli barang di toko kami," kicaunya di Twitter.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST
Topik Terhangat
Atut Ditahan | Natal dan Tahun Baru | SEA Games | Jokowi Nyapres | Petaka Bintaro |

Berita Terpopuler
Ki Kusumo: 2014 Banyak Artis Gagal Nikah
Artphoria 2013, Pameran Seni Dunia di Jakarta
2014, Britney Spears Siap Pensiun?
Al Ingin Jadi Disc Jockey Profesional pada 2014
Demam Dangdut di Tahun 2014

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/25/219540095/Belanja-Natal-Eksklusif-Angelina-Jolie-Brad-Pitt