Kamis, 12 Desember 2013

Beranda » » Kristen Stewart Terpilih Jadi Wajah Baru Chanel

Kristen Stewart Terpilih Jadi Wajah Baru Chanel

Kristen akan tampil di kampanye koleksi Meiters d'Art 2013/2014 yang akan dirilis Mei tahun depan.

WowKeren.com - Kristen Stewart lebih kerap terlihat dengan celana jins dan kaos di kehidupan sehari-harinya. Artis berusia 23 tahun ini pun membuat kejutan saat terpilih menjadi icon terbaru merk fashion terkemuka, Chanel. Kabar ini dipastikan sendiri oleh Chanel lewat Twitter.

"Kristen Stewart adalah wajah baru untuk kampanye koleksi Metiers d'Art 2013/2014," tulis Chanel, Rabu (11/12). Mereka juga mengunggah foto Kristen bersama Karl Lagerfeld yang bertindak sebagai desainer. Karl akan mengambil foto-foto untuk kampanye yang akan dirilis Mei 2014 ini.

Foto ini diambil saat Kristen menghadiri fashion show Metiers d'Art di Dallas, Texas, Selasa (10/12). Ia bersama Dakota Fanning dan selebriti lain memamerkan koleksi busana Chanel untuk musim semi serta panas 2014.

Kristen tampil cantik memakai atasan abu-abu dan celana panjang oranye. Mantan kekasih Robert Pattinson ini juga memamerkan perutnya yang rata.

Kristen tampaknya sudah berubah pikiran setelah sebelumnya pernah mengatakan tidak tertarik dengan dunia fashion. "Fashion bukan sesuatu yang terlalu kupikirkan. Fashion memang menempati area besar di media, itu aneh," ujarnya dalam wawancara 2009 lalu. (wk/nr)

Berita Kristen Stewart terkait :
• Kristen Tak Terlihat Lewatkan Thanksgiving Bersama Robert Pattinson
• Pacaran Lagi, Kristen Stewart Usaha Keras Supaya Robert Pattinson Nyaman?
• Istri Bahas Perselingkuhan Rupert Sanders dan Kristen Stewart
• Rumah Masa Kecil Kristen Stewart Bertema 'Alice in Wonderland' Dijual

Koleksi foto Kristen Stewart terkini (95 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043623.html