Rabu, 11 Desember 2013

Beranda » » Jennifer Aniston Lebih Bahagia

Jennifer Aniston Lebih Bahagia

Jennifer Aniston Lebih Bahagia

Aktris cantik Jennifer Aniston berpose didepan sejumlah rekan media saat menghadiri acara gala premier film baru Life of Crime di Festival Film Internasional Toronto di Toronto, Kanada, (14/9). (AP Photo/The Canadian Press, Michelle Siu)

TEMPO.CO, Los Angeles - Aktris Jennifer Aniston bisa jadi adalah ikon kecantikan dan gaya bagi banyak wanita. Tapi ternyata, Aniston pernah punya momen tidak nyaman dalam hidupnya. "Aku sedikit telat berkembang! Tapi itu tidak masalah karena sekarang menjadi semakin baik," ujar Aniston seperti dikutip People, 10 Desember 2013.

Dalam wawancara eksklusif dengan Parade, Aniston menyebutkan usia 30-an disebutnya sebagai fase canggung. Banyak yang mengatakan kalau Ia sudah menyia-nyiakan masa mudanya. "Tapi aku merasa lebih muda sekarang, dibandingkan saat usiaku 25 tahun. Di seluruh tubuh dan pikiranku, hidupku lebih berisi. Hidup itu indah," papar aktris berusia 45 tahun ini.

Lebih jauh Aniston menyebutkan alasan Ia akhirnya menemukan zona nyamannya adalah tunangannya Justin Theroux, 42 tahun. Menurutnya, Ia merasa paling cantik saat hanya berdua dengan Theroux di pagi hari di rumah mereka. "Atau setiap saat bersamanya," ungkapnya.

Pasangan yang bertemu saat terlibat dalam film Wanderlust ini memang belum menentukan tanggal pernikahan mereka. Meski begitu, Aniston tidak terlalu memikirkannya dan berharap penggemarnya bisa merasakan kebahagiaannya saat ini. Saat ini, Aniston justru berpikir untuk mengembangkan karirnya dan bisa membuat satu film panjang tahun depan. "Hidupku sangat fantastis. Aku sangat bahagia," ujar mantan istri Brad Pitt ini.

Bahkan perubahan tidak hanya terjadi dalam hidupnya, tapi juga potongan rambutnya. Aniston yang selama ini dikenal selalu memiliki rambut panjang, memangkas rambutnya hingga sebahu. Menurutnya, keputusan untuk memotong rambut yang menjadi ciri khasnya itu terjadi secara spontan. "Aku suka melakukan sesuatu yang berbeda dan mengubahnya," ujarnya mengenai rambut barunya.

PEOPLE | DEWI RETNO

Berita Lain:
Lea Michele Luncurkan Single Perdana
Kate Winslet Lahirkan Bayi Laki-Laki
Selebriti Hollywood Ternyata Dibayar Berlebihan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/11/219536502/Jennifer-Aniston-Lebih-Bahagia