Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » Masih Trauma, Kiki Amalia Tak Niat Cari Pacar Lagi

Masih Trauma, Kiki Amalia Tak Niat Cari Pacar Lagi

Sabtu, 21 Desember 2013 13:08 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Kiki Amalia (Foto: Egie Gusman/Okezone)

Kiki Amalia (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Bintang sinetron Kiki Amalia mengaku masih trauma mencari pasangan baru. Setelah cerai dari mantan kiper nomor satu Indonesia, Markus Horison, Kiki masih belum memiliki pendamping baru.

Dia mengungkapkan, semenjak menjanda, banyak pria berusaha mendekati dirinya. Namun, karena masih takut kembali gagal, dia pun mengurungkan niat membuka hatinya kepada pria lain.
 
"Aku belum prioritas, karena aku takut sakit hati lagi. Masih trauma. Banyak banget yang pedekate, tapi takut dimodusin. Aku takut kalau ada yang cuma dekat doang gitu karena sesuatu. Kalau yang mendekat, maaf yah aku lagi ingin menikmati hidup yang serius, yang sendiri ini," ungkap Kiki saat ditemui di studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 20 Desember 2013.
 
Selain itu, Kiki kini lebih selektif memilih seorang pria. Dia tidak mau buru-buru mendalami seorang pria. Mantan kekasih Hengky Kurniawan itupun harus melihat bebet, bobot, calon pasangannya sebelum menetapkan sebuah hubungan.
 
"Saya kemarin kan menikah cepat banget, kenal cepet banget juga. Makanya itu kemarin jadi belum tahu bibit, bebet, bobotnya enggak tahu seperti apa. Jadi nanti bakal diseleksi, mudah-mudahan dapat yang terbaik di antara yang terbaik," lanjut Kiki.
 
Sebenarnya, Kiki pun tidak ingin lama-lama menutup diri. Masalahnya, kedua orangtuanya sudah ingin melihat Kiki menikah lagi. Namun, apa daya, trauma yang menyayat hati masih dirasakan wanita kelahiran 26 November 1981 itu.
 
"Orangtua mah kepingin cepat-cepat saja aku menikah lagi. Orangtua juga ngerasa aku sudah 30, jadi ngapain harus menutup diri dari laki-laki. Cuma, aku takut masih belum berani, takut gagal lagi," tandasnya. (ram)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/12/21/33/915639/masih-trauma-kiki-amalia-tak-niat-cari-pacar-lagi