Minggu, 22 Desember 2013

Beranda » » Pasca-Cerai, Katy Perry Detoksifikasi Alkohol

Pasca-Cerai, Katy Perry Detoksifikasi Alkohol

TEMPO.CO, California - Perceraian artis pop asal Amerika Serikat Katy Perry dengan komedian Inggris Russell Brand pada Februari 2012 lalu membawa manfaat yang berarti bagi penyanyi berusia 29 tahun ini.

Dalam wawancaranya kepada Daily Mail, Perry mengaku menjalankan periode detoks selama tiga bulan, termasuk menghindari alkohol sebagai bagian dari penyembuhannya. Selain itu, Perry mengatakan telah melakukan banyak hal seperti berkumpul dengan teman, mengonsumsi vitamin, meditasi, dan berdoa. "Hingga akhirnya aku merasakan hal kosmis terjadi pada diriku dan aku siap menyambutnya dengan positif," katanya.

Pada wawancara dengan Marie Claire edisi Januari 2014, Perry menjelaskan bagaimana dua pekan pertama seusai perceraiannya masih terasa tidak nyata baginya. "Aku merasa bisa menerimanya dengan makan snack Cheetos pedas dan minum," katanya. Namun, Perry merasa pilihan untuk menjadi buruk atau menjadi lebih baik ada di tangannya. "Aku sudah pilih jalan terpuruk, namun tidak berhasil," kata Perry.

Saat ini Perry berhubungan dengan penyanyi John Mayer. Pasangan ini juga telah melansir lagu duet berjudul Who You Love yang menggambarkan kemesraan hubungan mereka. Dalam video klip lagu Mayer itu, keduanya menganalogikan cinta yang harus dipertahankan dengan berusaha bertahan agar tak terjatuh dari punggung banteng.

E! Online | ISMI DAMAYANTI
Berita Terpopuler:
Wajah Atut Memerah Diduga Akibat Silikon
Atut Satu Sel dengan Pencuri dan Penipu
Tidak Dapat Tiket, Bupati Ngada Tutup Bandara
Menantu Atut Minta Mertuanya Didoakan
SBY `Disentil` Trio Lestari

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/21/219539287/Pasca-Cerai-Katy-Perry-Detoksifikasi-Alkohol