Kamis, 19 Desember 2013

Beranda » » Giliran Syahrini Bisnis Tempat Karaoke

Giliran Syahrini Bisnis Tempat Karaoke

Rabu, 18 Desember 2013 21:34 wib
Egie Gusman - Okezone

Syahrini (Foto: Egie/Okezone)

Syahrini (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Syahrini melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Pelantun "Aku Tak Biasa" ini memilih bisnis tempat karaoke. Bisnis ini sudah pernah dilakukan oleh artis lain seperti Inul Daratista, Rossa, Maia dan Ahmad Dhani.

"Ini adalah persembahanku di akhir tahun, tapi ini awal daripada usahaku, usaha inovasiku, langkah baru menuju masa depan di luar profesiku sebagai penyanyi. Ini investasi ku agar aku bisa eksis juga mengembangkan karier musik karena karaoke ini juga masih berkaitan dengan profesiku sebagai penyanyi," terang Syahrini saat jumpa pers di Family KTV Princess Syahrini, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Alasan artis asal Bogor itu memilih tempat karaoke karena masih berhubungan dengan dunia tarik suara. Selain itu, diakui Syahrini, tempat karaoke merupakan tempat favorit untuk dikunjungi.

"Kenapa karaoke, karena karaoke adalah hobi, nyanyi juga hobi, jadi berawal dari hobi akhirnya aku buka tempat ini. Selain itu karaoke itu tempat favorit dikunjungi untuk meeting atau jenuh yang pasti nyaman," jelas Syahrini yang kini sudah memiliki 30 cabang tempat karaoke di Indonesia.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/12/18/33/914345/giliran-syahrini-bisnis-tempat-karaoke