Kamis, 19 Desember 2013

Beranda » » Syahrini Ikut Bisnis Karaoke  

Syahrini Ikut Bisnis Karaoke  

TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini kembali melebarkan sayap usahanya. Setelah merilis produk bulu mata dan celana jins, kini penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 33 tahun lalu ini membuka bisnis karaoke. "Ini adalah persembahanku di akhir tahun. Awal daripada usahaku dan inovasiku," kata Syahrini ditemui di karaoke miliknya yang berdiri di Mall Taman Anggrek, Rabu, 18 Desember 2013.

Bernuansa serba ungu, karaoke milik Syahrini berlabel Family KTV Princess Syahrini. Baginya, karaoke ini juga menjadi investasi jangka panjang. "Agar aku bisa eksis juga mengembangkan karir musik karena ini juga masih berkaitan dengan profesiku sebagai penyanyi," ujarnya.

Syahrini tak sendirian membuka usaha ini. Dia menggandeng Shin, seorang pengusaha asal Korea Selatan. "Tempat ini pastinya nyaman, cozy and feels like home," kata Syahrini.

Selain menyanyi, Syahrini memang dikenal sebagai artis yang memiliki berbagai macam usaha, mulai dari bisnis properti, mode hingga kecantikan. Setelah karaoke, Syahrini juga berencana akan merilis bisnis lainnya tahun depan. Salah satunya, menjual parfum.

NANDA HADIYANTI

Baca juga:

Ratu Atut Pernah Minta Rano Mundur 

Atut Tersangka, Keluarga Menangis dan Berkabung 

Jadi Tersangka, Atut Dikabarkan Terus Menangis 

Mengapa Rumah Atut Dijaga Ratusan Pendekar? 

Jadi Tersangka, Atut Mengungsi ke Rumah Bibinya

Source : http://id.berita.yahoo.com/syahrini-luncurkan-bisnis-karaoke-233013667.html