Rabu, 11 Desember 2013

Beranda » » Britney Spears Tampil Seksi dan Melankolis di Video Musik 'Perfume'

Britney Spears Tampil Seksi dan Melankolis di Video Musik 'Perfume'

Video musik arahan Joseph Khan ini menampilkan sisi rapuh Britney yang khawatir kalau sang kekasih akan kembali ke mantan pacarnya.

WowKeren.com - Britney Spears merilis video klip "Perfume" yang mengusung tema percintaan yang menyedihkan, Selasa (10/12) . Video klip "Perfume" disutradarai oleh Joseph Khan dan diproduseri will.i.am.

Dalam video klip ini Britney beradu akting dengan Alexander Kjellevik yang berperan sebagai pacarnya. Video ini bercerita tentang Britney yang selalu merasa ketakutan jika pacarnya kembali ke sang mantan. Oleh karena itu Britney selalu menyemprotkan parfum dengan harapan sang pacar akan selalu mengingatnya. Hal ini terlihat dari salah satu liriknya yang berbunyi "I wanna it all over you, I gotta mark my territory (Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin menandai wilayahku)".

Para fans Britney pun merasakan kesedihan juga saat melihat video klip tersebut. "Aku sudah menontonnya dua kali dan aku pun ikut menangis karenanya," tulis seorang fans. "Queen of Pop telah kembali. Dia benar-benar keren," tambah fans lainnya.

Single "Perfume" adalah track ketiga dari album yang berjudul "Britney Jean". Single ini telah rilis 23 September lalu. Britney juga merilis alasannya menciptakan lagu ini bersama Sia Furler.

"Perfume ini sangat istimewa bagiku," sahut Britney. "Kurasa lirik lagu ini pernah dirasakan oleh semua orang. Setiap orang pasti mengalami hal-hal yang rentan dalam hubungan percintaan mereka dan lagu 'Perfume' berusaha mewakilinya."

Berikut ini video musik "Perfume" dari Britney Spears:

(wk/nn)

Berita Britney Spears terkait :
• Britney Spears Bicarakan Kerja Samanya dengan Katy Perry di 'Britney Jean'
• Britney Spears Ajak Adik Duet di Album 'Britney Jean'
• Lagu Britney Spears Dipakai untuk Usir Bajak Laut Somalia
• Britney Spears Rilis Cover Album Baru Plus Surat untuk Fans

Koleksi foto Britney Spears terkini (80 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043571.html