Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » Putri Sean Penn Bantah Dekat Dengan Pattinson

Putri Sean Penn Bantah Dekat Dengan Pattinson

TEMPO.CO, Jakarta - Dylan Penn sering dikabarkan menjadi kekasih terbaru dari aktor Robert Pattinson. Namun, putri pasangan Sean Penn dan Robin Wright ini punya komentar sendiri tentang itu.

"Kita bicara tentang Rob di sini? Itu sangat aneh bagiku. Tapi sebenarnya sedikit lucu, karena itu semua omong kosong," ujarnya dalam wawancara terbaru dengan majalah GQ edisi Desember 2013.

Usai berpisah dengan Kristen Stewart, Pattinson memang dikabarkan dekat dengan Dylan Penn. Beberapa kali dalam sebuah acara di Hollywood, keduanya dikabarkan dekat satu sama lain. Mereka dikabarkan masih dalam tahap menaksir, meski gosip lain menyebutkan Pattinson kembali bersama dengan Stewart. (Baca : Robert Pattinson Kembali Goda Dylan Penn)

Dylan Penn sendiri memiliki tipe pria idaman untuk jadi kekasihnya. Ia menginginkan pria yang lucu, yang bisa membuatnya tertawa. "Pria itu bisa juga nakal, rendah hati, tidak peduli. Pokoknya dia harus menyenangkan," ungkapnya. Masukkah kriteria Pattinson untuk jadi pacar?

ET ONLINE | DEWI RETNO

Berita Terpopuler

Agnes Hengkang, Tantri 'Kotak' Jadi Juri Idol 2014  
Eva Celia Ikuti Jejak Indra-Sophia 
Karaoke Syahrini Serba-ungu
Gugat Cerai Odom, Khloe Tak Mau Diganggu Rumor  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/21/219539159/Putri-Sean-Penn-Bantah-Dekat-Dengan-Pattinson