Selasa, 03 Desember 2013

Beranda » » Ayah Jupe Sakit Komplikasi Liver dan Ginjal Pecah

Ayah Jupe Sakit Komplikasi Liver dan Ginjal Pecah

Senin, 2 Desember 2013 23:30 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Julia Perez (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

Julia Perez (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Julia Perez terlihat tubuhnya terkulai lemas dengan wajah sembab setelah sang ayah, Angkasa Jaya (50), meninggalkan dunia fana ini untuk selamanya.

Sebelumnya, Jupe sempat menuturkan jika ayahnya itu dalam kondisi kritis.  Jenazah Angkasa Jaya akan disemayamkan di rumah kakaknya, Dahlan, di Jalan Gongseng Raya (Gang Sapri) No 50 RT04/ RW011, Cijantung, Jakarta Timur.

"Baru meninggal sekitar 21.30 WIB. Nanti akan dibawa ke rumah kakaknya, Dahlan di Cijantung," kata Ros keponakan dari almarhum saat ditemui di Rumah Sakit Kepolisian Pusat R.S. Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (02/12/2013).

Keluarga Jupe pun satu persatu tampak mendatangi rumah sakit. Sementara Jupe pada siang tadi menuturkan, ayahnya telah mengalami sakit komplikasi, mulai dari liver dan ginjal dalam kondisi sudah pecah.

"Sakitnya sudah parah, dia sakit liver, ginjal juga sudah pecah," kata Jupe yang ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, almarhum juga akan dimakamkan di TPU Kober Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, besok Selasa 3 Desember 2013 sekira pukul 09.00 WIB.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/12/02/33/906174/ayah-jupe-sakit-komplikasi-liver-dan-ginjal-pecah