Kamis, 26 Desember 2013

Beranda » » Sehari Setelah Natal, Bisa Pesan Tiket MLTR  

Sehari Setelah Natal, Bisa Pesan Tiket MLTR  

TEMPO.CO, Jakarta - Michael Learns to Rock atau MLTR akan memeriahkan Valentine dengan mengadakan konser bertajuk "Romantic Valentine Concert". Band asal Denmark ini akan tampil di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, pada 19 Febuari 2014.

Meski masih dua bulan mendatang hadir di Indonesia, para penggemar sudah bisa membeli tiket konser MLTR mulai Kamis, 26 Desember 2013. Pihak penyelenggara menyediakan penjualan tiket secara offline maupun online.

Untuk penjualan offline bisa dipesan di FullColor Galery, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Jika Anda ingin lebih mudah bisa mengakses pemesanan tiket melalui Rajakarcis.com dan juga di Blackboxtix.com.

Full Color Entertainment dan Triple D Entertainment sebagai penyelenggara menjual tiket dalam lima kategori, yaitu kategori Diamond seharga Rp 2,5 juta, Platinum seharga Rp 2 juta, Gold seharga Rp 1,5 juta, Silver seharga Rp 1 juta, dan Bronze seharga Rp 750 ribu.

Penyelenggara juga menyediakan tiket pre-sale untuk dua kategori tiket, yaitu Silver dan juga Bronze. Tiket pre-sale Silver dijual seharga Rp 850 ribu, sedangkan tiket pre-sale Bronze dijual seharga Rp 550 ribu.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat

Atut Ditahan | Natal dan Tahun Baru | SEA Games | Jokowi Nyapres | Petaka Bintaro |

Berita Terpopuler

Ki Kusumo: 2014 Banyak Artis Gagal Nikah 

Artphoria 2013, Pameran Seni Dunia di Jakarta 

2014, Britney Spears Siap Pensiun? 

Al Ingin Jadi Disc Jockey Profesional pada 2014 

Demam Dangdut di Tahun 2014  

Source : http://id.berita.yahoo.com/sehari-setelah-natal-bisa-pesan-tiket-mltr-075611003.html