Kamis, 19 Desember 2013

Beranda » » Kevin Costner Kembali Beraksi di Trailer '3 Days to Kill'

Kevin Costner Kembali Beraksi di Trailer '3 Days to Kill'

Kevin Costner berperan sebagai seorang agen pembunuh bernama Ethan Runner yang juga tengah berusaha memperbaiki hubungan dengan keluarganya.

WowKeren.com - Relativity Media baru saja merilis trailer perdana "3 Days to Kill". Film yang dibintangi Kevin Costner itu berkisah tentang seorang agen internasional bernama Ethan Runner. Kehidupan pribadi Ethan diceritakan menjadi kacau karena berbagai misi pembunuhan yang harus ia lakukan dalam tugasnya.

Untuk memperbaikinya, Ethan berusaha untuk bisa dekat kembali dengan keluarganya. Namun, pengawasnya (Amber Heard) meminta Ethan menjalankan misi terakhirnya dengan imbalan obat yang bisa membuatnya tetap hidup.

Ethan pun berusaha untuk menjalankan semua misi berbahayanya. Di sisi lain, ia juga berusaha menjadi ayah yang baik bagi putrinya (Hailee Steinfeld). Berhasilkah Ethan menjalankan kehidupan gandanya ini?

"3 Days to Kill" diarahkan sutradara McG yang pernah mengarahkan "This Means War" dan "Charlie's Angels: Full Throttle" (2003). Film ini juga turut dibintangi oleh Connie Nielsen dan Richard Sammel. Film action tersebut rencananya akan dirilis pada Februari 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043879.html