Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » Selena Gomez Batalkan Konser di Australia

Selena Gomez Batalkan Konser di Australia

TEMPO.CO, Jakarta--Selena Gomez membatalkan konsernya di Australia tahun 2014. Pembatalan ini disebabkan Gomez ingin berkonstrasi pada dirinya sendiri. "Penggemarku sangat penting bagiku dan aku tidak pernah ingin mengecewakan mereka," ujar penyanyi ini dalam pernyataan tertulisnya kepada People, 19 Desember 2013.

Lebih lanjut Gomez menyebutkan kalau belakangan Ia menempatkan pekerjaannya sebagai prioritas utama. "Aku perlu meluangkan waktu untuk diriku sendiri dalam rangka menjadi orang yang terbaik yang aku bisa," katanya.

Seorang sumber dekat mantan kekasih Justin Bieber ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai pembatalan itu. Menurutnya, saat ini kondisi Gomez baik-baik saja. "Selana berencana untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya," ujar si sumber.

Baru-baru ini Gomez baru saja menyelesaikan 55 turnya keliling Amerika dan Eropa. Tur yang berakhir 26 Nopember lalu ini membuat Gomez berada di jalan selama 6 bulan. "Selana siap kembali ke kehidupan normal dan di rumah bersama keluarganya. Dia sudah bekerja tanpa henti sejak usia 15 tahun dan ingin meluangkan waktu untuk dirinya sendiri," tambah si sumber.

PEOPLE | DEWI RETNO

Baca juga:

Rhoma Irama Tampil di UI, 300 Fan Mengawal

Agnes Hengkang, Tantri 'Kotak' Jadi Juri Idol 2014

Karaoke Syahrini Serba-ungu

Eva Celia Ikuti Jejak Indra-Sophia

Source : http://id.berita.yahoo.com/selena-gomez-batalkan-konser-di-australia-225441126.html