Jumat, 13 Desember 2013

Beranda » » Akui Cuma Settingan, Adjie Pangestu Merasa Dijebak Bella Shofie

Akui Cuma Settingan, Adjie Pangestu Merasa Dijebak Bella Shofie

Adjie mengaku kalau rekayasa tersebut diantaranya soal pertunangan, prewedding dan momen Bella menamparnya.

WowKeren.com - Adjie Pangestu mengungkapkan kabar mengejutkan. Rupanya pertunangan dengan Bella Shofie, Oktober lalu, hanyalah sekedar rekayasa.

"Pertunangan saya disetting. Pertunangan itu tidak ada. Cincin itu dari saya," tegas Adjie, Kamis (12/12). "Saat itu saya malah sampai disuruh bohong, dan diminta mengakui telah kawin siri dengan Bella."

Berita settingan lainnya yakni soal Bella yang pingsan dan masuk UGD. "Itu semuanya bohong! Dia (Bella) itu didalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya," sahut mantan suami Annisa Trihapsari.

Peristiwa pertengkaran saat Bella menampar Adjie dan pre wedding juga merupakan settingan. Adjie mengaku dijebak Bella untuk berpura-pura soal itu.

"Pertengkaran saya dengan Bella kala ditampar itu 'settingan'. Saya dijebak (Bella). Semuanya hanya permainan," sahut Adjie. "Prewedding di Bali tidak ada! Itu hanya liburan biasa."

"Saya diminta berpura-pura saja difoto untuk 'prewedding'," lanjut Adjie. "Biar semua (wartawan) yang di Jakarta lalu bikin gosip, seolah-olah kami gelar 'prewedding' di Bali."

Sebelumnya, Adjie sudah membantah kalau kisah cintanya dengan Bella hanya settingan. "Terserah orang di luar ngomong setting-an untuk rating atau buat ketenaran. Saya hanya konsentrasi buat hubungan saya sama Bella. Saya hanya mau memperbaiki hubungan saya dengan Bella," sahut Adjie saat itu. (wk/ri)

Berita Adjie Pangestu terkait :
• Pertengkaran Adjie Pangestu-Bella Shofie Juga Cuma Rekayasa?
• Adjie Pangestu Tuding Tata Liem Besar-Besarkan Masalahnya dengan Bella
• Devi Kani Bingung Adjie Pangestu Taruh Tangan di Pahanya
• Adjie Pangestu dan Bella Shofie Akan Menikah dengan Adat Batak

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043643.html