Jumat, 13 Desember 2013

Beranda » » Box Set Ungu Dibeli Permaisuri Malaysia Seharga Rp 51,7 Juta

Box Set Ungu Dibeli Permaisuri Malaysia Seharga Rp 51,7 Juta

Ungu akan memberikan box set dengan nomor urut 1 ini secara langsung pada 20 Desember nanti.

WowKeren.com - Ungu meluncurkan box set sebanyak 170 buah merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Paket ini dibagi menjadi 3 kategori dan diberi nomor urut 1 sampai 170.

Box set dengan nomor urut 1 dibandrol paling mahal seharga Rp 51,7 juta. Box set edisi platinum ini berisi 11 album, booklet perjalanan 17 tahun karir, foto-toto eksklusif, metal frame untuk pelat judul, platinum vinyl dan sertifikat kepemilikan. Istimewanya, box set ini akhirnya dibeli oleh Permaisuri Kerajaan Pahang Malaysia, HRH The Crown Princess Azizah of Pahang.

"Box set pertama dibeli oleh Permaisuri Malaysia," ungkap Pasha dalam preskon di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/12). "Memang ada hal yang tidak bisa diukur dengan uang. Beliau juga memang fans berat Ungu."

Mereka pun siap menyerahkan box set ini secara langsung kepada Permaisuri. Mereka akan bertolak ke Malaysia pada 19 Desember nanti dan melakukan prosesi serah terima keesokan harinya.

"Yang pasti ada prosesi penyerahan langsung. Tanggal 20 Desember kami kesana untuk serah terima," tambah Makki. "Album ini ada sertifikat, foto eksklusif dan nomor khusus di box setnya."

Box set dengan nomor urut 2 sampai 10 akan dijual dengan harga Rp 5,17 juta. Sedangkan nomor urut lainnya dibandrol sebesar Rp 517 ribu yang akan dijual untuk umum mulai Januari 2014. Ungu menjadi band pertama di Indonesia yang meluncurkan box set dengan nomor urut ini. (wk/nr)

Berita Ungu terkait :
• Menikah Lagi, Makki Ungu Gelar Pesta Resepsi Tertutup
• Ungu Produktif Rilis Tiga Album di 2013
• Demi Pasha, Ungu Senang Manggung di Luar Negeri
• Enda Bangga Konser Ungu di Singapura Selalu Sold Out

Koleksi foto Ungu terkini (67 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043644.html