Kamis, 26 Desember 2013

Beranda » » Wajah Tegang Pejuang Manusia di Dawn of the Planet of the Apes

Wajah Tegang Pejuang Manusia di Dawn of the Planet of the Apes

New Release

Posted: 25/12/2013 23:30

TOPIK #Dawn of the Planet of the Apes #New Release

Wajah Tegang Pejuang Manusia di Dawn of the Planet of the Apes

Dawn of the Planet of the Apes (screenrant.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Kehadiran Dawn of the Planet of the Apes sebagai sekuel Rise of the Planet of the Apes, menjadi salah satu film bernuansa fiksi ilmiah yang paling ditunggu. Kabarnya, judul keduanya ini bakal menyuguhkan banyak adegan pertempuran antara manusia dengan kera.

Berita Terkait

Jadi Pegulat Lagi, Aktor Superhero Ini Promosi Film Barunya

Jadi Pegulat Lagi, Aktor Superhero Ini Promosi Film Barunya

Sekuel Wrath Of The Titans Dibatalkan

Sekuel Wrath Of The Titans Dibatalkan

Dari sekian banyak tokoh manusia yang terlibat, terdapat tiga orang karakter utama yang dimainkan oleh aktor serta aktris berbakat dan senior. Sebut saja Gary Oldman, Jason Clarke, dan Keri Russell.

Ketiganya akan menjadi sosok sentral yang memiliki pengaruh besar terhadap bentrok antara manusia dengan para kera. Dari foto yang telah dihadirkan, tampak ketiga bintang utama itu memasang mimik wajah serius. Sehingga, bisa dipastikan bahwa film ini sarat akan unsur ketegangan.

Kerennya, film ini menampilkan sebuah konsep berupa musnahnya manusia oleh obat eksperimen bernama "ALZ-113" yang dibuat dari virus mematikan berjenis Alzheimer. Sehingga, terdapat wabah yang menjangkiti tubuh manusia di tengah-tengah konflik antar sesama.

Cerita dalam Dawn of the Planet of the Apes bergulir 10 tahun setelah kisah yang ditampilkan dalam Rise of the Planet of the Apes. Pemimpin para kera bernama Caesar (Andy Serkis) yang sudah bisa berpikir layaknya manusia, kini sudah memiliki istri dan anak.

Akan tetapi, wabah 'Simian Flu' telah menyapu bersih sebagian besar umat manusia, dan perwakilan dari orang-orang yang selamat mencoba untuk menghubungi Caesar oleh karena peradaban manusia yang terus terancam.

Sayangnya, kedua belah pihak yang seharusnya bisa saling membantu malah menyakiti satu sama lain. Sehingga, timbul suatu hasrat untuk berperang demi bisa membuktikan siapa spesies paling dominan di muka bumi.

Tentunya, Dawn of the Planet of the Apes yang menjadi sekuel bagi remake film tahun 1968 dengan judul Planet of the Apes ini, layak dianggap sebagai salah satu judul film yang menarik untuk ditonton pada 11 Juli 2014 mendatang.(Rul)

Berita Rekomendasi

  • Zoe Saldana Ingin Operasi Payudara?
  • Sandra Dewi Bertemu Konglomerat Kaya di Amerika Serikat?
  • Edi Brokoli Botak, Anak Buang Muka
  • David NOAH Segera Menikah
  • NOAH Ketar-ketir Manggung di Bandung
  • Heboh Video Shinta Bachir Ganti Baju
  • Julia Perez Tergiur Lihat Perut Agnes Monica
  • Film Erotis Rilis Tanpa Sensor-Cherrybelle Dibohongi Annisa?
  • Video Bugil Beredar Saat Shinta Bachir Mulai Berhijab
  • Payudara Terlalu Besar, DJ Irene Kesulitan Mencari Bra

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/784404/wajah-tegang-pejuang-manusia-di-dawn-of-the-planet-of-the-apes