Sabtu, 21 Desember 2013

Beranda » » Thailand Siapkan Gol Cepat dan Penalti untuk Kalahkan Indonesia di SEA Games

Thailand Siapkan Gol Cepat dan Penalti untuk Kalahkan Indonesia di SEA Games

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengaku kalau tim sudah berlatih lama bahkan untuk babak penalti demi merebut medali emas.

WowKeren.com - Thailand optimis bisa mengalahkan Indonesia di laga final SEA Games 2013, Sabtu (21/12) malam waktu Myanmar. Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, bahkan mengaku kalau skuad asuhannya sudah berlatih adu penalti demi final di Zeyar Thiri Stadium.

"Kami akan terus menekan pertahanan mereka dan mengandalkan kecepatan untuk membongkar pertahanan. Fisik mereka pasti tidak lebih baik dibanding kami karena Indonesia harus bermain lewat adu penalti untuk menundukkan Malaysia," sahut Kiatisuk. "Babak penalti? Tidak masalah. Sebenarnya kami sudah mempersiapkan diri selama sebulan untuk menghadapi penalti di Chiang Mai."

Thailand merasa percaya diri karena di fase grup sempat mengalahkan skuad U-23, 4-1. Pelatih yang akrab disapa "Zico dari Thailand" itu memprediksi kalau pemain Thailand akan bisa kembali menciptakan gol cepat seperti saat menaklukkan Indonesia.

"Thailand akan bermain dengan gayanya sendiri," kata Kiatisuk. "Kami harap bisa mencetak gol cepat agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Saya yakin tim ini bisa menundukkan Indonesia di 90 menit." (wk/ri)

Berita SEA Games 2013 terkait :
• Andik Vermansyah Heran Kerja Kerasnya di SEA Games 2013 Terus Dihujat
• Raih 61 Emas, Indonesia Sementara di Peringkat Empat SEA Games 2013
• Hasil Polling: Suporter Anggap Timnas Tak Bisa Raih Emas SEA Games 2013
• Lolos ke Final, Timnas Indonesia Dipuji Presiden SBY dan Media Malaysia

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044016.html