Selasa, 03 Desember 2013

Beranda » » Ayahanda Julia Perez Meninggal

Ayahanda Julia Perez Meninggal

Ayahanda Julia Perez Meninggal

Artis sensasional Julia Perez berpose saat menggelar prosesi Ruwatan jelang lamaran dengan pesepakbola Gaston Castano dikawasan Pondok Indah, Jakarta, (28/11). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Ayahanda artis Julia Perez, Angkasa Jaya dikabarkan meninggal dunia pada Senin 2 Desember 2013. Berita wafatnya Angkasa Jaya itu dikabarkan oleh artis Tara Budiman saat membawakan acara di salah satu stasiun televisi malam ini.

"Ada berita duka, telah meninggal ayahanda dari teman kita Julia Perez, bapak Angkasa Jaya," kata Tara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Desember 2013.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Angkasa Jaya atau Aang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Almarhum dikabarkan mengidap sakit liver yang cukup parah.

Kondisi ayahnya yang sakit sempat diduga jadi alasan Jupe, panggilan artis sensasional itu, menunda acara lamarannya dengan Gaston Castano yang akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.Acara lamaran yang asalnya akan digelar akhir November diubah menjadi  4 Desember 2013.

AISHA
Berita Terpopuler:
Paul Walker Punya Rumah Rahasia di Mentawai
Sitok Dilaporkan ke Polisi, Ini Kronologinya 
Bercerai, Andi Soraya Diusir dari Rumahnya 
Anak Paul Walker: Ayah Adalah Pahlawan Saya
Farhat Anggap Selesai Perseteruan dengan El
Terbakar, Tubuh Paul Walker Sulit Diidentifikasi  

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/02/219534106/Ayahanda-Julia-Perez-Meninggal