Rabu, 16 April 2014

Beranda » » Arumi Bachsin dan Emil Ungkap Kronologis Kelahiran Putri Pertama

Arumi Bachsin dan Emil Ungkap Kronologis Kelahiran Putri Pertama

Arumi langsung dilarikan ke rumah sakit jam 12 malam saat ketubannya pecah dan bersyukur karena proses kelahirannya berjalan lancar.

WowKeren.com - Arumi Bachsin baru saja melahirkan putri bertamanya, Lakeisha, Minggu (13/4) dini hari. Arumi dan sang suami, Emil, menceritakan kronologis kelahiran buah hati mereka. Emil mengatakan tak sempat mengadakan persiapan saat itu.

"Lahirnya Minggu dini hari, kita nggak ada persiapan. Frekuensi periksanya belum rapat, masih dua minggu sekali," ujar Emil saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Selasa (15/4). "Arumi mengalami banjir, pecah ketuban. Langsung dilarikan ke rumah sakit."

Emil mengaku dirinya merasa antara panik dan tidak. Untungnya Arumi tidak terlalu merasakan sakit saat itu. "Panik nggak panik, karena nggak sakit juga. Lari ke dokter jam 12 malam," lanjutnya.

Proses persalinan pun berjalan lancar dan tidak sulit. Dokter Batara yang menangani Arumi bahkan mengatakan kelahiran Lakeisha lebih cepat dari perkiraan semula.

"Masuk jam 12, sudah pembukaan 3-4 cm. Diperkirakan lahirnya jam setengah 10 pagi, ternyata jam 2-an sudah mau lengkap," terangnya. "Periksa dan sudah melahirkan dengan dua kali proses ngeden. Arumi nggak banyak ngeluh. Jam 3:55 bayinya lancar kelahirannya. "

Arumi pun bersyukur karena putrinya lahir normal. Ia berharap Lakeisha bisa terus sehat ke depannya. "Bersyukur karena dikasih kemudahan oleh Allah. Mentalnya juga semakin kuat. Prinsipnya kalau normal berarti anak dan bayinya sehat," ujarnya. (wk/nr)

Berita Arumi Bachsin terkait :
• Anak Pertama Arumi Bachsin dan Emil Diberi Nama Lakeisha
• Arumi Bachsin Melahirkan Anak Perempuan
• Arumi Bachsin Gelar Upacara Tujuh Bulanan
• Tinggal di Inggris, Arumi Bachsin Hamil Muda

Koleksi foto Arumi Bachsin terkini (101 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049603.html