Jumat, 04 April 2014

Beranda » » Sembuh dari Kanker Ovarium, Manisha Koirala Tak Sabar Berakting

Sembuh dari Kanker Ovarium, Manisha Koirala Tak Sabar Berakting

Bollywood

2032332

  • Comments
  • Jumat, 04 April 2014 12:45

Ferry Noviandi


Manisha Koirala mengaku sudah tak sabar ingin berakting lagi. Namun, Manisha juga tak mau main film sembarangan.



Liputan6.com, Jakarta Manisha Koirala mengaku sudah tak sabar ingin kembali berakting di depan kamera. Meski begitu, aktris kelahiran 16 Agustus 1970 itu tak mau main film sembarangan.

"Aku ingin melihat diriku di layar. Aku sudah mendapatkan tawaran menjadi orang penting, tapi hanya dua adegan. Aku tidak mau seperti itu. Aku menunggu film yang baik dan peran yang baik," kata Manisha, seperti dikutip Indiatoday.

Manisha Koirala cukup terkenal namanya di perfilman Bollywood. Janda dari Samrat Dahal ini meraih sukses dalam film Khamoshi, 1942: A Love Story, Bombay, Dil Se, Mann dll.

Namun karir Manisha sempat terhenti karena dirinya sempat mengidap penyakit kanker ovarium. Manisha harus sampai dioperasi di luar negeri dan kehilangan seluruh rambutnya. Kini, Manisha telah sembuh dari penyakitnya itu.

Karena penyakitnya itu juga, Manisha kini concern dengan kampanye melawan kanker. "Saya lebih menghormati kehidupan sekarang. Saya ingin melakukan sedikit hal untuk meningkatkan kesadaran orang tentang kanker," kata Manisha.

"Saya lebih menghormati kehidupan sekarang. Saya ingin melakukan sedikit hal untuk meningkatkan kesadaran orang tentang kanker," - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/833367/manisha-koirala-semangat-kampanye-melawan-kanker#sthash.xb0nOpzx.dpuf


Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2032332/sembuh-dari-kanker-ovarium-manisha-koirala-tak-sabar-berakting