Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Duma Riris Hamil, Judika Ikut Ngidam

Duma Riris Hamil, Judika Ikut Ngidam

2031807

  • Comments
  • Kamis, 03 April 2014 13:50

Sapto Purnomo


Istri hamil tiga bulan, Judika pun ikutan nyidam.



Liputan6.com, Jakarta Ngidam wajar dialami oleh wanita yang sedang mengandung. Begitu pula yang dialami Duma Riris, istri Judika yang kini sedang hamil tiga bulan. Selain istrinya yang ngidam, ternyata Judika juga ikut-ikutan ngidam.

"Tiba-tiba saja kepingin makanan berkuah yang pedes," kata Judika saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/4/2014).

Ngidam yang dialami Duma Riris terkadang cukup menyulitkan Judika. Duma harus mendengarkan suara suaminya sebelum tidur. Yang menjadi masalah, ketika Judika sedang jauh dari sang istri, mau tak mau dirinya harus memanfaatkan kemajuan teknologi agar bisa terhubung dengan istrinya.

Masalahnya, sinyal disetiap daerah tak selalu sama, hal itu yang menjadi kendala Judika bisa selalu terhubung dengan istrinya. "Kami suka Skype-an. Cuma kadang-kadang troublenya kalau berada di daerah yang internetnya nggak bagus, jadi susah komunikasinya," ujar Judika.

Lanjut Judika, terkadang dia selalu kepikiran dengan Duma yang sedang hamil. Duma selalu terbangun setiap tiga puluh menit sekali, dan harus mendengarkan suaranya. Karena hal itulah, membuat Judika khawatir dengan kesehatan istri dan bayi yang dikandungnya.

"Itu yang aku bayangin, Duma nggak bisa enak tidurnya, takut terganggu kesehatannya," kata pelantun Yang Tersakiti ini.

Masalah makan, kini porsi  Duma bertambah, Judika pun sangat mewajarkan hal itu. Karena, saat ini istrinya tak makan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk bayi yang dikandungnya juga. "Perubahannya makannya bertambah," kata Judika.

(Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2031807/duma-riris-hamil-judika-ikut-ngidam