Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Tantri Setia di Kotak meski Menikah dan Hamil  

Tantri Setia di Kotak meski Menikah dan Hamil  

TEMPO.CO, Jakarta - Vokalis band Kotak, Tantri, sesumbar meski kelak sudah menikah dan dalam kondisi mengandung, ia masih ingin terus bermusik bersama band yang membesarkan namanya.

Belakangan ini Tantri sedang mempersiapkan rencana pernikahan. Ia dan dua personel lainnya berharap, meski kelak telah berkeluarga, mereka masih bisa bersama-sama di Kotak. "Alhamdulilah sepuluh tahun kami berkarya dan kerkarier di dunia musik, kami launching album full kelima judulnya Kotak Never Dies," kata Tantri saat ditemui di Rollingstone Cafe, Rabu, 2 April 2014.

"Meskipun nanti saya atau Chua akan menikah, kami tidak akan berhenti bermain di Kotak. Biarpun nanti lagi bunting, headband bodoh amat kali," kata Tantri seraya terbahak.

Tidak dipungkiri nama Tantri memang besar bersama band jebolan ajang The Dream Band pada 2004. Meski ia tidak ikut merintis band ini dari awal, tapi bersama Tantri-lah band Kotak menemukan warna vokal yang baru.

Cella sebagai personel terlama dalam band ini pun merasa bahwa formasi Kotak saat ini sudah sangat pas baginya. "Kotak akan terus bertiga seperti ini, sisi keempatnya diisi oleh Kerabat Kotak (penggemar band ini)," kata Cella.

AISHA

Berita Lain:

Masa Kampanye, Ayu Ting Ting Raup Rezeki

Pemilu, The Virgin Harapkan Presiden Hargai Musik

Deddy Corbuzier Masih Sekamar dengan Mantan Istri

Source : https://id.berita.yahoo.com/tantri-setia-di-kotak-meski-menikah-dan-hamil-023734904.html