Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Wow, Skateboard dari Emas Dijual Rp 173 Juta

Wow, Skateboard dari Emas Dijual Rp 173 Juta

Pemiliknya nanti harus memegang skateboard yang berfungsi normal ini dengan sarung tangan agar tak merusak lapisan emas.

WowKeren.com - Penggemar skateboard berkantong cekak tampaknya akan ngiler jika melihat yang satu ini. Ada sebuah skateboard yang dibuat dari lapisan emas murni. Tak tanggung-tanggung, skateboard ini dijual 9 ribu Poundsterling (Rp 173 juta).

Lapisan emas murni tersebut berhasil membuat skateboard tersebut sebagai yang termahal di dunia. Skateboard emas ini diciptakan oleh desainer bernama Matthew Willet. Ia membuatnya untuk New York skateboard shop SHUT. Meski lapis emas tapi skateboard ini diklaim fungsional sehingga dapat dimainkan seperti biasa.

Namun pemiliknya harus memakai sarung tangan khusus saat memegang agar lapisan emas murni ini tidak cepat luntur. Bahannya yang khusus itu pun membuat skateboard memiliki berat 80 persen lebih berat dari normal. Pasalnya, keseluruhan komponennya dilapisi emas dan dikerjakan dengan tangan.

"Ketika saya membuat skateboard ini awalnya banyak mengalami kegagalan, tapi akhirnya saya mampu membuat skateboard yang sangat menakjubkan," ujar Willet. "Proses pembuatannya rahasia, tapi yang penting kami bisa membuatnya."

"Banyak orang yang tertarik dengan skateboard ini dan kami menerima respon yang bagus," lanjutnya. "Ketika Anda berada di kamar bersama dengan skateboard ini, Anda tidak dapat melewatkan efek bersinarnya." (wk/mr)

Berita Umum Unik terkait :
• Pria Brazil Hanya Kenakan Baju Warna Nasional Selama 20 Tahun
• Ada-Ada Saja, Ayam Goreng Jadi Korsase Hiasan Tangan
• Lucunya Anjing Berdoa Sebelum Makan dan Bereskan Sendiri
• Pria Ini Kenakan Kaos Band Berbeda Selama Seribu Hari

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049691.html