Minggu, 27 April 2014

Beranda » » Ragam Canda Juri Indonesian Idol

Ragam Canda Juri Indonesian Idol

Ragam Canda Juri Indonesian Idol  

Syafeea, putri Ahmad Dhani saat duduk di meja juri di ajang babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (28/02). Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Saling ledek dan ejek antarjuri di panggung spektakuler Indonesian Idol sudah biasa terjadi. Pada panggung spektakuler kesepuluh, empat juri: Anang Hermansyah, Titi DJ, Raisa, dan Ahmad Dhani, saling melontarkan canda tentang kegalauan.

Pada Jumat malam, 25 April 2014, Anang menjadi obyek ledekan Dhani, begitu pun sebaliknya. Tidak hanya itu, pembawa acara Daniel Mananta "gatal" untuk ikut mengisengi para juri. Daniel sempat menantang Anang untuk menunjukkan ekspresi galau dari meja juri. Dengan santai, Anang merespons tantangan Daniel.

"Aku enggak bisa galau, aku lagi happy. Istriku sedang hamil," ujar Anang. Anang menegaskan dirinya tidak galau meski saat itu jauh dari sang istri, Ashanty, yang sedang berada di Malang.

Ledekan lain dilontarkan Dhani dengan menyindir kemampuan berbahasa Inggris Anang. Sindiran itu diucapkan ketika Anang mengomentari penampilan Yuka, peserta Indonesian Idol, yang membawakan lagu berjudul The A Team milik Ed Sheeran. "Saya mengakui enggak terlalu mengerti, cuma saya enggak terlalu merasakan," ujar Anang.

Di panggung spektakuler kali ini, Ahmad Dhani juga bersikap lebih kalem dari biasanya. Alasannya, ada penyanyi Raisa yang duduk di sebelahnya. Dalam penjurian itu, nyaris apa pun yang dikatakan Raisa dibenarkan dan disepakati oleh Dhani.

"Aku sepakat sama Raisa," kata Dhani berulang kali. "Coba, deh, kayaknya Raisa juga sepakat dengan apa yang saya katakan." Hal ini membuat Raisa tersipu.

AISHA

Topik terhangat:
Hadi Poernomo | Pelecehan Siswa JIS | Kisruh PPP | Jokowi | Prabowo

Berita terpopuler lainnya:
Wawancara Khusus Kepala JIS: Kasus Ini Amat Berat 
Prabowo-Hatta Dideklarasikan di Grahadi Surabaya
Aceng Fikri ke Senayan, Menteri Linda Tercengang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/04/26/112573455/Ragam-Canda-Juri-Indonesian-Idol