Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Ellen DeGeneres Selebriti Gay Paling Berpengaruh

Ellen DeGeneres Selebriti Gay Paling Berpengaruh

TEMPO.CO, Los Angeles - Ellen DeGeneres dinobatkan sebagai artis LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) paling berpengaruh di Amerika Serikat tahun ini oleh Out Magazine. DeGeneres, yang menikah dengan artis Portia de Rossi, menempati posisi teratas daftar Celebrity Gay paling kuat. Daftar itu meliputi beberapa LGBT yang paling berpengaruh di Amerika.

Dilansir situs Femalefirst, Rabu, 16 April 2014, "Semua orang mencintai Ellen dan itulah salah satu alasan dia berada di posisi teratas. The Ellen DeGeneres Show, acara debutan Ellen cukup populer, belum lagi Academy Awards yang dipandunya. Pada saat Oscar, Ellen juga sempat foto selfie dengan beberapa artis. Bahkan, foto tersebut mengalahkan rekor Obama sebagai foto yang paling banyak di-retweet," tulis majalah Out.

Selain DeGeneres, beberapa pesohor dunia juga masuk dalam daftar teratas LGBT, antara lain perancang busana Tom Ford dan Marc Jacobs , pembawa acara Robin Roberts, aktor Neil Patrick Harris, dan bintang Glee, Jane Lynch.

Sedangkan bintang Juno, Ellen Page, hanya menempati urutan ke-29. Page memang belum lama menyatakan dirinya sebagai lesbian. Page baru membuka diri pada hari Valentine, 14 Februari 2014. Artis berusia 27 tahun itu sebelumnya takut untuk mengakui kelainan seksualnya. "Saya menderita bertahun-tahun karena takut mengakuinya. Kesehatan mental saya terganggu," kata Page dalam pengakuannya.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Lain:

Me&You vsThe World, Film Terbaru Rio Dewanto

Rio Dewanto Segera Didapuk Jadi Duta KPAI

Eko Patrio Dukung Jokowi Jadi Presiden

Source : https://id.berita.yahoo.com/ellen-degeneres-sebagai-selebritas-gay-berpengaruh-054450252.html