Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Deddy Corbuzier Masih Sekamar dengan Mantan Istri

Deddy Corbuzier Masih Sekamar dengan Mantan Istri

TEMPO.CO, Jakarta - Deddy Corbuzier mengaku masih satu kamar dengan mantan istrinya, Kalina. Padahal keduanya telah bercerai sejak setahun lalu. "Kadang saya tidur sekamar bertiga dengan anak saya," kata ayah dari Azka ini, Rabu 2 April 2014.

Tidur sekamar dengan Kalina untuk membuktikan ke anaknya kalau perceraian tidak mengubah kasih sayang kedua orang tuanya. Deddy mengaku tidak melihat perubahan ke arah negatif ke Azka karena bercerai dengan Kalina. "Saya dan Kalina nggak ada masalah sama sekali, bisa dicek. Kadang kita masih tinggal serumah," ujar host Hitam Putih.

Menurut Deddy, anak rusak dari orang tua bercerai karena kurangnya kasih sayang. Deddy menantang pada siapapun untuk langsung menanyakan kondisi yang dirasakan pada Azka secara langsung. Ia dan mantan istrinya sudah mempertimbangkan secara matang konsekuensi dari perceraian yang mereka pilih.

Azka yang kini berusia 8 tahun tidak pernah diperebutkan oleh Deddy dan Kalina.  "Azka masih ada di rumah yang sama dari saat dia lahir. Konsepnya dia nggak direbut, kami yang keluar rumah, kita gantian isi rumah itu,"kata Deddy lagi.

AISHA

Berita Terpopuler

Ini Trik Sukses Agnes Monica Tembus Amerika

J-Law Bujuk Shailene Woodley Main di Divergent

Pernikahan Gay Legal, Elton John Segera Menikah

Film ''Noah'' Merajai Bioskop Amerika Utara

Source : https://id.berita.yahoo.com/deddy-corbuzier-masih-sekamar-dengan-mantan-istri-232350217.html