Selasa, 15 April 2014

Beranda » » Farah Quinn Enggan Jawab Soal Pisah Ranjang Sejak 2010

Farah Quinn Enggan Jawab Soal Pisah Ranjang Sejak 2010

Farah menolak membahas isu keretakan rumah tangga dan menegaskan kalau hubungannya dengan Carson masih baik-baik saja.

WowKeren.com - Farah Quinn diisukan sudah pisah ranjang dengan suami, Carson Quinn, sejak 4 tahun lalu. Namun pembawa cara "Ala Chef" itu menolak membahas rumor tersebut.

"2010 dah gak sama suami? Waduh saya gak bisa bahas itu," kata Farah ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/4). "Hubungan kami baik-baik saja aja, masih tinggal serumah."

Meski begitu, Farah mengisyaratkan kalau sidang 22 April itu akan benar-benar terjadi. Apalagi ia mendapat dukungan dari teman maupun fans.

"Saya fokus kerja," tuturnya. "Kita harus (move on). Sama teman-teman dan banyak fans yang kasih simpati serta doain saya. Jadi membantu banget."

Menurut rencana, Farah juga ingin refreshing ke Bali. "Cuma mau kumpul sama teman di Bali. Saya mau rayain ultah ke-34 (8 April), ultah dah lewat karena saya sibuk," tuturnya. (wk/ri)

Berita Farah Quinn terkait :
• Farah Quinn Sempat Mengunci Diri Gara-Gara Kabar Gugatan Cerai
• Polisi Curigai Perampokan Farah Quinn Libatkan Orang Dalam
• Farah Quinn Bantah Gugat Cerai Suami
• Selain Dirampok, Farah Quinn Juga Sedang Jalani Proses Cerai

Koleksi foto Farah Quinn terkini (13 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049584.html