Sabtu, 05 April 2014

Beranda » » Lionel Richie Melepas Rindu Sepanjang Malam di JCC

Lionel Richie Melepas Rindu Sepanjang Malam di JCC

TEMPO.CO, Jakarta - Membuka penampilan dengan lagu Just For You, tepukan riuh pun menyambut suara khas pria yang pernah tergabung dalam grup musik The Commodores. Dengan aksi panggung yang dinamis dan gaya personalnya yang interaktif dengan penonton, membuat suasana selalu diwarnai oleh canda dan tawa.

Tak hanya Just For You, Lionel juga membawakan lagu-lagu hitsnya, yaitu Penny Lover, Easy, Ballerina Girl, You Are, Truly, Running With The Night, Still, Oh No, Stuck On You, Brick House, Fire, Three Times a Lady, Sail On, Fancy Dancer, Sweet Love, Lady, Endless Love, Say You Say Me, Dancing on The Ceiling, Hello, All Night Long, dan We are The World (lagu yang sukses dibawakan oleh Michael Jackson).

Beberapa lagu up beat yang dibawakan Lionel pun sempat membuat penonton yang duduk di kursi gold dan platinum tak terkontrol, dengan menghampiri bibir panggung untuk joget bersama dan juga berfoto dan bahkan selfie bersama sang idola. "Makin menggila. Unbelievable. Ini bisa jadi berita, Lionel Richie diserang (foto ponsel) di Jakarta. Astaga.. banyak selfie juga," canda Lionel. (Baca: 'Just For You' Buka Konser Lionel Richie Malam Ini )

Tak hanya diserang oleh 'selfie', malam itu ia juga bercerita mengenai kariernya saat bersama The Commoders. Dan berbagai kata-kata lucu pun meluncur, seperti saat ia mengatakan, "Ketika anda mencintai seseorang, lalu anda lihat orang itu ternyata berselingkuh di belakangmu. Pulanglah, ambil albummu, CD-mu, kasetmu dan putar, Lionel Richie!", katanya membuka intro sebelum ia menyanyikan lagu selanjutnya.

Ribuan penonton yang hadir pun terpuaskan dengan aksi dan tata panggung konser semalam. Sepanjang konser, penonton pun dengan kompak bernyanyi bersama dan juga berjoget bersama saat Lionel melantunkan lagu-lagunya. Performa terbaik diberikan Lionel untuk fansnya yang berada di Indonesia.

Konser malam ini di JCC, Kamis, 3 April 2014, merupakan konser kali kedua Lionel di Indonesia. Kedatangannya kali ini merupakan bagian dari tur dunia. Malam ini Lionel pun membawakan 23 lagu hits yang melegenda dalam konser bertema "All The Hits-All Night Long".

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

'Just For You' Buka Konser Lionel Richie Malam Ini 

Album Baru Michael Jackson Dirilis 13 Mei

Drupadi Dipentaskan dalam Drama Tari Musikal 

Garap Lagu Kritik, Kotak Gandeng Pay dan Eros  

Source : https://id.berita.yahoo.com/lionel-richie-melepas-rindu-sepanjang-malam-di-jcc-140223920.html