Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Kenangan Dorce Bersama Idris Sardi  

Kenangan Dorce Bersama Idris Sardi  

TEMPO.CO, Jakarta - Kepergian Idris Sardi untuk selamanya, tak hanya meninggalkan kepedihan bagi keluarga besarnya. Rasa kehilangan juga dirasakan oleh artis multitalenta Dorce Gamalama.

"Saya temannya Santi Sardi (anak Idris Sardi), dia teman kecil saya. Jadi saya sudah kenal Om (Idris Sardi), dari umur saya sembilan tahun. Dia punya keunikan ya.. main biolanya hebat," ujar Dorce saat ditemui di rumah duka, Senin, 28 April 2014.

"Saya lupa kapan, tapi saya pernah lihat Om Idris saat main biola, lalu batuk terus keluar darah. Dari situ saya tanya Santi gimana kabar Papa. Kata dia, kabarnya baik," jelas Dorce.(Baca : Ibunda Idris Sardi Meninggal)

Menurut cerita Dorce, belakangan ini Idris Sardi memang tampak lebih religius. Karena sempat mondok pesantren, menurut Dorce, Idris Sardi adalah orang yang tegas, disiplin karena sempat merasakan didikan Belanda.

"Saya juga bawa ini (kain penutup keranda jenazah) buat Om Idris, tadinya buat aku, tapi buat Om Idris saja dulu deh," papar Dorce. Kain tersebut merupakan kain yang Dorce beli di Mekkah. Karena, Idris Sardi sudah dianggap sebagai ayah oleh Dorce.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

Chintami Atmanegara Buka Stan di Inacraft

Ultah, Zaskia Gotik Dapat Cincin dari Pacar

Idris Sardi 'Biola Maut' Meninggal

Regina Idol Koleksi Uang Kertas  

Source : https://id.berita.yahoo.com/kenangan-dorce-bersama-idris-sardi-061656342.html