Selasa, 29 April 2014

Beranda » » One Direction Bakal Terus Bersatu Selama Fans Mau

One Direction Bakal Terus Bersatu Selama Fans Mau

One Direction membantah akan bubar dan mengatakan akan terus ada selama fans menginginkan mereka.

WowKeren.com - One Direction kembali menjawab kekhawatiran para fans akan isu bubar yang terus berhembus. Pelantun "You & I" ini mengatakan akan terus bersatu selama fans menginginkannya. Apalagi saat ini mereka tengah menggarap album keempat setelah "Midnight Memories".

"Kami selalu mendengar rumor tentang kami akan berpisah. Tapi itu tidak benar," ujar Harry Styles. "Kami sudah mulai rekaman album keempat."

"Fakta bahwa album kami sudah akan keluar seharusnya bisa membantah rumor itu," tambah Niall Horan. "Kami akan terus ada di sini selama fans menginginkan kami."

Liam Payne menambahkan 1D menargetkan untuk merilis album baru setiap tahunnya. 1D sendiri saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian konser dunia "Where We Are Tour" yang baru dimulai di Bogota, Kolombia, 25 April lalu. Mereka pun mengaku senang bisa kembali menyapa para fans secara langsung.

"Memang menyenangkan saat libur, tapi aku juga senang kami bisa kembali bersama dan melakukan tur," jelas Niall. "Kembali bersama itu seperti hari pertama masuk sekolah. Kami tidak mau belajar karena sosialisasi kami terlalu menyenangkan," pungkas Liam. (wk/nr)

Berita One Direction terkait :
• One Direction Mulai Tur Konser Dunia 'Where We Are'
• Video 'You and I' One Direction Dituduh Menjiplak Band Australia
• One Direction Rilis Video Musik Single Romantis 'You & I'
• One Direction Rilis Teaser Video 'You and I'

Koleksi foto One Direction terkini (69 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050252.html