Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Suami Hadapi Tuntutan, Eddies Malah Rajin ke Salon

Suami Hadapi Tuntutan, Eddies Malah Rajin ke Salon

TEMPO.CO, Jakarta - Tak ingin larut dalam kasus yang menimpa suaminya, Eddies Adelia,mencoba menyibukkan diri dengan melakukan perawatan ke salon. "Saat ini aku sedang rajin melakukan perawatan, seperti meni pedi, creambath dan juga ke dokter pelangsingan untuk kontrol berat badan," kata Eddies di Kebayoran Baru, Selasa 15 Apil 2014.  "Selama enam bulan kemarin tidak melakukan apa-apa, dan saat ini rasanya segar sekali." (Baca:Jaksa Tuntut Suami Eddies Adelia Penjara 20 Tahun)

Wanita kelahiran 1979 itu merasa semangat kembali untuk menjalani aktifitasnya. Eddies pun juga hadir di persidangan kedua suaminya, Ferry Setiawan, untuk memberikan dukungan pada ini, Rabu 16 April 2014. "Aku sekarang bisa rileks lagi, fresh lagi. Insya Allah mau beraktivitas jadi semangat lagi."

Eddies yang juga menjadi tersangka dalam kasus suaminya ini, menilai bahwa penampilan dan kesegaran wajah itu sangat penting, untuk menunjang karirnya di dunia entertainment. "Saya juga kan mengejar target untuk mencari nafkah. Jadi saat ini saya memang lebih intens untuk perawatan serta penurunan berat badan dengan olahraga," ujarnya. (Baca:Diperiksa Sebagai Tersangka, Eddies Tak Ditahan)

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Bucek Persiapkan Perjalanan ke Tibet

Proses Melahirkan Arumi Semulus Jalan Tol

Jared Leto Cuek Dibilang Punya Kelainan Seksual

Source : https://id.berita.yahoo.com/suami-hadapi-tuntutan-eddies-malah-rajin-ke-salon-054210973.html