Jumat, 04 April 2014

Beranda » » David Letterman Putuskan Berhenti dari 'Late Show' Tahun Depan

David Letterman Putuskan Berhenti dari 'Late Show' Tahun Depan

Setelah 21 tahun jadi host 'The Late Show', David akhirnya memutuskan pensiun dan penggantinya belum dikonfirmasi CBS.

WowKeren.com - Identik dengan sosok David Letterman selama betahun-tahun akhirnya ia memutuskan untuk berhenti menjadi host "Late Show with David Letterman". David mengumumkan akan pensiun pada 2015 dari acara legendaris tersebut.

Host berusia 67 tahun itu memberikan pengumuman rencana pensiun saat rekaman Kamis (3/4). Para penonton pun memberikan standing ovation mendengar pernyataan David itu. David mengatakan sudah membicarakan rencana pensiun sejak lama dengan pimpinan CBS dan akhirnya menelepon sebelum rekaman dimulai untuk memberitahu keputusannya.

"Kami belum memutuskan waktu pastinya," ucap David di hadapan penonton. "Kurasa setidaknya tahun depan, tapi tidak akan terlalu jauh dari tahun itu. 2015 aku dan Paul akan menyelesaikan beberapa hal."

Kini muncul pertanyaan dan spekulasi siapa host yang akan meneruskan "Late Show" setelah ditinggal pergi David. CBS disebut-sebut akan memasang Craig Ferguson sebagai penerus namun sumber lain mengklaim Stephen Colbert sebagai kandidat terkuat.

"Late Show with David Letterman" pertama kali tayang 30 Agustus 1993 dan menjadi saingan "The Tonight Show" di NBC. Acara tersebut menjadi rekor di dalam sejarah pertelevisian sebagai talkshow paling lama penayangannya. Tak heran, pihak CBS merasa sedih keputusan David pensiun setelah 21 tahun membawakannya.

"Ketika Dave memutuskan memperpanjang kontrak satu tahun kami tahu hari ini semakin dekat, tapi bukan berarti kami tidak sedih," ucap pimpinan CBS, Leslie Moonves,dalam pernyataannya. "Hanya ada satu David Letterman. Sangat berat mengucapkan selamat tinggal." (wk/mr)

Berita Late Show with David Letterman terkait :
• Bruce Willis Parodikan Skandal Robert-Kristen di 'David Letterman'
• Video: 10 Hal Yang Tak Diketahui Tentang Justin Bieber di 'Late Show with David Letterman'
• Video: Cameron Diaz Suapi David Letterman di 'Late Show with David Letterman'
• Lindsay Lohan Takkan Tampil di 'Late Show with David Letterman'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049074.html