Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Nicki Minaj Ketagihan Akting Gara-Gara 'The Other Woman'

Nicki Minaj Ketagihan Akting Gara-Gara 'The Other Woman'

Nicki Minaj mengaku ingin mencoba membintangi film-film lainnya setelah merasakan berakting di film komedi 'The Other Woman'.

WowKeren.com - Berakting komedi di film "The Other Woman (2014)" rupanya membuat Nicki Minaj ketagihan. Artis berusia 31 tahun ini mengaku ingin menjajal berakting di film-film lainnya setelah "The Other Woman".

"Film ini membuatku memahami bagaimana rasanya berada di lokasi syuting dan berada di trailer selama berjam-jam," ujar Nicki. "Dan sekarang karena aku merasa bisa melakukannya, kurasa aku ingin peran-peran yang lain."

"Setelah ini aku akan mengikuti audisi-audisi dan berusaha mencari peran yang tepat untukku," ungkapnya. "Suatu saat aku ingin bermain dalam film komedi Will Ferrell, lalu bermain film dengan aktris kulit hitam muda. Atau mungkin bermain film-film semacam 'X-Men'."

"The Other Woman" mengisahkan tentang tiga wanita yang mencintai satu pria. Meski awalnya tak saling mengenal, ketiga wanita itu akhirnya bersatu untuk membalas dendam dan memberi pelajaran pada sang pria.

Film ini berhasil menduduki peringkat pertama box office Amerika Serikat di minggu pertama pemutarannya. Dengan dibintangi Cameron Diaz, Kate Upton, Leslie Mann, Nicki Minaj dan Taylor Kinney, "The Other Woman" diarahkan sutradara Nick Cassavetes. Saat ini film komedi tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. (wk/rs)

Berita The Other Woman terkait :
• Film Cameron Diaz 'The Other Woman' Kalahkan 'Captain America' di Box Office
• Kate Upton Enjoy Tampil Bareng Cameron Diaz di 'The Other Woman'
• Kocaknya Istri dan Selingkuhan Kerja Sama di Trailer 'The Other Woman'
• Nicki Minaj Debut Main Film Bareng Cameron Diaz

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050250.html