Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Miley Cyrus Depresi Hadapi Kematian Anjing dan Terancam Kena Stroke

Miley Cyrus Depresi Hadapi Kematian Anjing dan Terancam Kena Stroke

Miley mengusir rasa sedih akibat kehilangan Floyd dengan pesta gila-gilaan namun hal itu membuatnya sakit dan bisa memicu masalah jantung dan stroke.

WowKeren.com - Selasa (15/4), Miley Cyrus dilarikan ke rumah sakit akibat reaksi alergi yang cukup parah dari antibiotik yang tengah dikonsumsinya. Namun Miley diduga mengalami depresi setelah anjing kesayangannya, Floyd, mati.

"Dia jadi kacau secara emosional sejak Floyd mati awal bulan ini," ujar seorang sumber pada TMZ. "Dia sering menangis dan tak bisa tidur."

Demi mengusir rasa sedihnya, Miley memilih berpesta gila-gilaan. Mantan tunangan Liam Hemsworth ini diduga juga minum-minum dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. "Dia sudah keluar jalur sejak hal itu terjadi," kata sumber lainnya.

Miley memang dikenal sebagai ratu pesta. Namun hal ini justru akan membahayakan nyawanya. Ia terancam menderita takikardia dimana penyakit tersebut terjadi karena jantung berdetak melebih kecepatan normal. Bila tak segera diatasi, hal ini bisa menyebabkan stroke.

"Dia (Miley Cyrus) memiliki masalah pada otot jantungnya dan jika memburuk akan menyebabkan gagal jantung," kata dokter Mark Urman. "Dia juga bisa terkena stroke."

Sejauh ini juru bicara Miley belum memberikan tanggapan. Namun sebelumnya eks penyanyi Disney itu pernah mengaku kalau kondisi jantungnya memang bermasalah sejak kecil.

"Detak jantungku meningkat tajam," tulis Miley dalam bukunya "Miles To Go" yang rilis 2009 lalu. "Aku selalu memikirkan masalah jantungku setiap kali berada di atas panggung."

Berita Miley Cyrus terkait :
• Miley Cyrus Batalkan Konser 'Bangerz' Usai Dilarikan ke Rumah Sakit
• Masih Sedih, Miley Cyrus Berikan Anjing Baru ke Orang Lain
• Miley Cyrus Akui Sempat Merasa Tak Bisa Hidup Tanpa Liam Hemsworth
• Sakit, Miley Cyrus Batalkan Konser 30 Menit Sebelum Dimulai

Koleksi foto Miley Cyrus terkini (76 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049690.html