Sabtu, 05 April 2014

Beranda » » Emma Watson Bersertifikat Pelatih Yoga  

Emma Watson Bersertifikat Pelatih Yoga  

TEMPO.CO, Jakarta - Emma Watson, bintang film Hollywood yang tengah bersinar ini rupanya punya banyak keinginan. Setelah sukses membintangi Noah, gadis 23 tahun ini akan segera menyelesaikan kuliahnya di Brown University. Satu hal yang rupanya tak banyak diketahui, Watson rupanya jago yoga. Tak hanya berlatih, tapi dia juga mempunyai sertifikat mengajar yoga.

»Ini dia, aku bisa menjadi seorang artis sepanjang waktu dan guru yoga pribadi paruh waktu," ujarnya ketika diwawancarai majalah Wonderland.

Seperti dilansir dari Elle Australia pemeran Hermione Granger dalam seri Harry Potter ini adalah guru yoga bersertifikat. Dia memutuskan beryoga karena jadwalnya kehidupan yang sibuk dan di lingkungan jetset. "Aku harus menemukan cara untuk selalu merasa aman dan berada di dalam diri di rumah. Karena aku tidak pernah bisa mengandalkan tempat fisik," katanya.

Watson punya obsesi sebagai aktris yang mumpuni. Tak hanya berakting di film tetapi juga di teater. Dia juga punya keinginan yang besar untuk melakukan sesuatu yang tidak berhubungan dengan dunia film. »Aku harus menggunakan otakku untuk hal lain," ujarnya.

Dia mengaku suka berhubungan dengan orang-orang yang bukan dari dunia film. Watson juga mengaku suka melukis. »Jadi mungkin aku akan mengasah seni lukis dan mengikuti kelas seni lain atau sesuatu yang berbeda," ujarnya.

HUFFINGTONPOST|ELLE|DIAN YULIASTUTI

Source : https://id.berita.yahoo.com/emma-watson-bersertifikat-pelatih-yoga-141135604.html