Selasa, 22 April 2014

Beranda » » Gara-gara Kasus JIS, Olla Ramlan Jadi Lebih Waspada

Gara-gara Kasus JIS, Olla Ramlan Jadi Lebih Waspada

TEMPO.CO, Jakarta - Kekerasan seksual yang terjadi di Jakarta International School (JIS) mengundang kekhawatiran dari banyak pihak, terutama para ibu. Salah satunya Olla Ramlan, artis yang memiliki seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

Olla mengaku lebih memberikan perhatian yang lebih kepada Sean. Meskipun putranya juga dijaga seorang pengasuh, Olla tidak serta-merta percaya sepenuhnya. "Susternya selalu saya wanti-wanti dan terus saya kontrol. Sebab, saya enggak bisa mempercayai siapa pun 100 persen soal anak," kata Olla saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Senin, 21 April 2014.

Selain pada suster, Olla juga mengingatkan anggota keluarga yang lain untuk ikut menjaga Sean, mengingat kesibukkan artis satu itu. "Saya didik dia agar tidak mudah dekat dengan orang asing. Saya ingatkan ke semua anggota keluarga untuk aware ke anak," kata istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini.

Untuk menunjukkan rasa simpatinya atas kasus JIS, Olla turut serta menandatangani sebuah petisi yang meminta hukuman tersangka kasus pelecehan seksual diperberat. "Saya gemas dan marah banget sama kejahatan semacam itu," ujar Olla serius. "Sebagai seorang ibu, wanita, dan publik figur saya berharap peristiwa seperti ini tidak akan pernah terhadi lagi. Kasihan anak-anak kita," ucapnya serius. 

AISHA SAIDRA

Berita Lain:

Batal Jadi Capres, Rhoma Bakal Diusung Jadi Wapres

Anang Hermansyah Melenggang ke Senayan

Rayakan Paskah, Ibunda Kim Kardashian Tampil Seksi

Source : https://id.berita.yahoo.com/gara-gara-kasus-jis-olla-ramlan-jadi-lebih-011954971.html