Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Lorde Kaget Terlihat Cantik di Majalah  

Lorde Kaget Terlihat Cantik di Majalah  

TEMPO.CO, Los Angeles - Meski terlihat sangat cantik di edisi terbaru majalah Canada Fashion, tapi Lorde menemukan hal berbeda pada wajahnya. "Berbeda dari kenyataan, aku yakin majalah ini memberiku hidung baru. Aku sangat suka foto ini," tulis Lorde di akun Twitternya 16 April 2014.

Selama wawancara dengan majalah itu, Lorde bercerita kalau Ia diminta banyak tersenyum. Ia juga diminta untuk menjadi positif dengan gambaran publik tentang dirinya. "Aku berkaca pada wanita yang tidak memiliki sejarah sebagai sosok yang manis. Patti Smith, dia frustasi, dia tidak peduli pendapat orang," ujar penyanyi Royal ini.

Menurut Lorde, saat ini tidak banyak idola musik bagi wanita muda. Hal itu dikarenakan banyaknya tekanan kepada selebritas muda itu untuk menjadi positif setiap saat. "Setiap pemotretan yang aku lakukan, Aku diminta tersenyum lebar dan aku tidak harus melakukan itu," tambahnya.

Lorde tampil menakjubkan dalam  cover majalah Teen Vogue edisi Mei 2014. Majalah itu mempromosikan apa yang disebut dengan "Lorde Revolution. "Ada banyak harapan di industri ini tentang memandang pada arah tertentu dan memiliki daya tarik tertentu. Aku feminin, tapi aku sangat suka menggunakan pakaian pria. Aku rasa itu kenapa aku mendapat julukan "the grumpy girl", karena aku tidak berada di jalur itu," paparnya di majalah itu.

EONLINE | DEWI RETNO

Berita Lain:|

Kim-Kanye Akan Menikah, Kris Jenner Kelelahan

Cameron Diaz Menyukai Dirinya Bertambah Tua

Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah Anak tanpa Mantan

Source : https://id.berita.yahoo.com/lorde-kaget-terlihat-cantik-di-majalah-012840695.html