Jumat, 04 April 2014

Beranda » » Nichkhun "2PM" Akui Pacaran dengan Tiffany "SNSD"

Nichkhun "2PM" Akui Pacaran dengan Tiffany "SNSD"

Jum'at, 04 April 2014 12:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Tiffany (Foto: ist)Tiffany (Foto: ist) SEOUL - Personel boyband 2PM, Nichkhun, mengakui tengah menjalin hubungan asmara dengan Tiffany. Keduanya sudah berkencan selama empat bulan.

Agensi Nichkhun, JYP Entertainment, mengatakan bahwa mereka sudah berteman sejak lama. Keduanya pun memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih sejak akhir 2013.

"Seperti yang dilaporkan, Tiffany dan Nichkhun sudah berkencan selama empat bulan. Mereka mulai berteman dan menjadi pasangan kekasih. Tolong perhatikan mereka dengan baik. Mereka sudah dekat sejak remaja. Setelah berteman beberapa lama, dari yang aku tahu mereka mulai berkencan belakangan ini," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Sebelumnya, Sports Seoul sempat mengupload foto Nichkhun dan Tiffany saat tengah berkencan, beberapa waktu lalu. Seorang sumber juga mengatakan bahwa keduanya merasa nyaman karena sempat tinggal di Amerika.

Dia juga menjelaskan bahwa Nichkhun dan Tiffany sangat berhati-hati karena keduanya adalah bintang Hallyu. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (4/4/2014).

"Karena Tiffany dan Nichkhun sama-sama perwakilan Hallyu, mereka bertemu dengan hati-hati. Benar mereka sudah dekat sejak lama, hingga pada akhirnya digosipkan berkencan, beberapa waktu lalu. Sepertinya karena mereka berdua sama-sama tinggal di Amerika, mereka punya banyak kesamaan dan tetap dekat. Bagaimana pun, kemajuan hubungan mereka baru berjalan empat bulan," ungkap sumber.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Bercanda Berlebihan, Hyoyeon "SNSD" Dipolisikan
  • Gara-Gara Dekat dengan Personel Boyband, "SNSD" Dibenci Fans
  • Alasan Sooyoung Bantah Kencani Jo Kyung Ho
  • Pacari Lee Seung Gi, YoonA Minta Maaf pada Personel SNSD
  • SNSD Emoh Bahas Asmara YoonA & Sooyoung
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/04/532/965350/nichkhun-2pm-akui-pacaran-dengan-tiffany-snsd