Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Bantah KDRT, Regina: Gak Dikasih Uang, Justru Ilal yang Ngamuk

Bantah KDRT, Regina: Gak Dikasih Uang, Justru Ilal yang Ngamuk

Kamis, 03 April 2014 13:30 wib | Edi Hidayat - Okezone

Regina dan Ilal Ferhad (Foto: Okezone)Regina dan Ilal Ferhad (Foto: Okezone) JAKARTA – Ilal Ferhard telah menuding istrinya, Regina Andriane Saputri, melakukan tindak kekerasan. Namun, juru bicara Farhat Abbas itu menilai tudingan tersebut sangat lebay atau berlebihan.

Meski mengaku sempat mengalami pertengkaran dalam hidup berumah tangga, Regina membantah melakukan tidak kekerasan.

"Masalah KDRT itu lebay banget, saya enggak melakukan itu. Kalaupun berantem, ya biasa, namanya juga rumah tangga. Tapi enggak mungkin banget saya KDRT, sekuat-kuatnya tenaga saya sebagai perempuan itu pasti kalah sama tenaganya dia (Ilal)," kata Regina kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (3/4/2014).

Dia menilai, justru Ilal memutarbalikkan fakta. Menurut Regina, Ilal justru yang kerap mengamuk, hingga merusak pintu-pintu rumahnya.

"Justru sebaliknya, dia (Ilal) yang suka menggunakan kekerasan. Rumah saya yang di Bogor saja semua pintunya dirusak sama dia, kalau dia ngamuk," kata Regina.

Wanita yang tengah dekat dengan Farhat Abbas itupun memastikan, sang suami justru sering mengamuk jika tidak diberi uang.

"Biasanya kalau dia (Ilal) enggak dikasih uang suka ngamuk, soalnya dia kan memang tidak punya pekerjaan, anaknya saja ditelantarkan," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Regina Bantah Digerebek Warga Bogor karena 'Kumpul Kebo'
  • Dipaksa Ngaku Selingkuh, Regina Benturkan Kepala Ilal ke Tembok
  • Regina Suka Memukul karena Eks Pengguna Narkoba
  • Ilal Ferhard Punya Video Regina di Kamar Farhat
  • Regina Sering Pukuli Ilal Ferhard hingga Babak Belur
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/03/33/964811/bantah-kdrt-regina-gak-dikasih-uang-justru-ilal-yang-ngamuk