Selasa, 15 April 2014

Beranda » » Paul Bettany Anggap Peran Vision di The Avengers 2 `Berbahaya`

Paul Bettany Anggap Peran Vision di The Avengers 2 `Berbahaya`

by Ruly Riantrisnanto

New Release

2037253

  • Film
  • 0
  • Selasa, 15 April 2014 13:40

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran karakter Vision di film Avengers: Age Of Ultron, membuat para fans bertanya seperti apa aksi sang android berkostum hijau itu bakal dihadirkan. Belakangan, aktor Paul Bettany yang memerankan Vision membeberkan beberapa hal terkait sang karakter.

Melalui sebuah acara Jimmy Kimmel Live dalam rangka promosi film Transcendence, Paul Bettany yang selama ini berperan sebagai pengisi suara komputer J.A.R.V.I.S. milik Tony Stark di tiga film Iron Man dan The Avengers, menjabarkan perannya sebagai Vision kepada sang pembawa acara.

Diungkapkan olehnya dengan gaya kocak, "Ini sangat menarik bagi saya, tapi semuanya merupakan pedang bermata dua karena saya telah bermain sebagai J.A.R.V.I.S. selama bertahun-tahun. Tugas saya adalah, saya akan muncul di studio rekaman selama 45 menit, melakukan semua tanggung jawab saya.

"Dan kemudian mereka akan memberi saya tas besar berisi uang tunai, dan kemudian saya pulang! Tapi ternyata mereka menemukan saya untuk hal lain, dan mereka sekarang benar-benar ingin saya melakukan sesuatu!"

Dilansir dari Cinema Blend, banyak pihak yang memperkirakan bahwa Paul akan memasukkan unsur-unsur humor dalam aktingnya di film Avengers: Age of Ultron setelah melihat gaya bicaranya di acara tersebut.

Vision merupakan salah satu superhero Marvel yang menjadi tokoh tertua dalam komik-komik The Avengers. Wujudnya yang berwarna hijau dengan kulit merah, merupakan sesosok android dengan kekuatan menyerupai hantu.

Vision awalnya merupakan senjata ciptaan Ultron yang ditujukan untuk mengalahkan tim The Avengers. Akan tetapi, ia malah berkhianat kepada penciptanya hingga akhirnya bergabung dengan The Avengers dan menjadi kekasih Scarlett Witch.

Jajaran enam pemain utama di film The Avengers akan muncul kembali. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner yang diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

Dalam film Transcendence, Paul Bettany bermain sebagai Max Waters, teman dekat dari tokoh utama Will Caster yang diperankan oleh Johnny Depp. Transcendence rencananya akan dirilis pada 17 April 2014 mendatang.


  • Tags :
  • The Avengers 2
  • Paul Bettany
  • New Release
  • The Avengers Age of Ultron
Related Articles
Comments

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2037253/paul-bettany-anggap-peran-vision-di-the-avengers-2-berbahaya